Liga Belgia

Prediksi Antwerp vs KV Mechelen, Pekan ke-26 Liga Belgia



NOBARTV NEWS / Prediksi Royale Antwerp – KV Mechelen, pertandingan antara Antwerp vs KV Mechelen akan hadir di pekan ke-26 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Bosuilstadion dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

Royale Antwerp yang saat ini menduduki peringkat keempat, menunjukkan kestabilan dalam beberapa pertandingan terakhir. Dengan 44 poin dari 25 pertandingan, mereka berhasil mengamankan posisi di papan atas dengan performa yang mengesankan.

Di sisi lain, KV Mechelen, yang berada di peringkat kesembilan dengan 33 poin, juga tampil solid dalam beberapa pertandingan terakhir. Dengan catatan 9 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 10 kekalahan, Mechelen berada dalam posisi yang menarik untuk meraih kemenangan dan mendekati zona papan atas klasemen.

Pertandingan ini akan menjadi ujian sejauh mana Antwerp bisa mempertahankan posisinya di papan klasemen dan apakah Mechelen mampu merangkak naik untuk meraih poin berharga.

Sebelum menonton keseruan laga antara Antwerp vs Mechelen di lanjutan Liga Belgia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret dua pemain Antwerp berpelukan (SC: Instagram @royal_antwerp_fc)
Potret dua pemain Antwerp berpelukan (SC: Instagram @royal_antwerp_fc)

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir antara KV Mechelen dan Antwerp, Royale Antwerp menunjukkan dominasi dengan meraih empat kemenangan, sementara KV Mechelen tidak berhasil mencatatkan kemenangan. Berikut hasil pertandingan mereka sebagaimana dilansir dari Flashscore:

  • 1 Oktober 2023 (JL): KV Mechelen vs Antwerp: 0-0
  • 23 Juli 2023 (SC): Antwerp v KV Mechelen: 2-1
  • 30 April 2023 (CUP): KV Mechelen vs Antwerp: 0-2
  • 5 Maret 2023 (JL): Antwerp – KV Mechelen: 5-0
  • 24 Juli 2022 (JL): KV Mechelen vs Antwerp: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Antwerp

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Antwerp mencatat tiga kali kemenangan.

  • 11 Februari 2024 (Jupiler Pro League): RWDM vs Antwerp: 0-4 (Menang)
  • 9 Februari 2024 (Piala Belgia): Oostende vs Antwerp: 1-1 (Seri)
  • 4 Februari 2024 (Jupiler Pro League): Antwerp vs Club Brugge KV: 2-1 (Menang)
  • 1 Februari 2024 (Jupiler Pro League): St. Liege vs Antwerp: 0-1 (Menang)
  • 28 Januari 2024 (Jupiler Pro League): Eupen vs Antwerp: 1-0 (Kalah)

KV Mechelen

Dalam lima pertandingan terakhirnya, KV Mechelen mencatat tiga kali kemenangan.

  • 11 Februari 2024 (Jupiler Pro League): KV Mechelen vs Genk: 1-1 (Seri)
  • 4 Februari 2024 (Jupiler Pro League): Eupen vs KV Mechelen: 0-1 (Menang)
  • 2 Februari 2024 (Jupiler Pro League): KV Mechelen vs Anderlecht: 2-2 (Seri)
  • 29 Januari 2024 (Jupiler Pro League): KV Mechelen vs RWDM: 3-1 (Menang)
  • 20 Januari 2024 (Jupiler Pro League): Gent vs KV Mechelen: 1-2 (Menang)

Royale Antwerp FC vs KV Mechelen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-26 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

Antwerp: J Butez, Z van den Bosch, T Alderweireld, J Bataille, O Wijndal, J Ekkelenkamp, M Keita, M Doumbia, J Ondrejka, C Ejuke, V Janssen

KV Mechelen: G Coucke, C Bates, E Cobbaut, M Garananga, D W Foulon, B Antonio, N Mukau, R Schoofs, L Lauberbach, K Mrabti, G Hairemans

(SC: Instagram @royal_antwerp_fc)

Preview Pertandingan

Royale Antwerp tampil impresif dalam beberapa pertandingan terakhir dengan mencatat tiga kemenangan. Dengan serangan yang mematikan dan pertahanan yang solid, mereka memiliki keunggulan di lini depan dan belakang. Dalam pertandingan ini, Antwerp diharapkan akan mencoba mengendalikan permainan dengan penguasaan bola yang baik dan memanfaatkan peluang untuk mencetak gol.

Sementara itu, KV Mechelen juga menunjukkan performa yang baik dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Dengan pertahanan yang kokoh dan serangan yang efektif, Mechelen memiliki potensi untuk memberikan perlawanan sengit. Mereka akan mencoba memanfaatkan set-pieces dan serangan balik cepat untuk menciptakan peluang berbahaya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia musim 2023-24 antara Lazio v Bologna diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Royale Antwerp.

Link Yalla Shoot Live Streaming Antwerp vs KV Mechelen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Antwerp versus KV Mechelen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *