Liga Konferensi Eropa

Prediksi Rapid Wina vs Fiorentina, Liga Konferensi Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Rapid Wina vs Fiorentina akan hadir di babak play off 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Allianz dan bisa disaksikan pada Jumat 25 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Rapid Wina merupakan wakil dari Liga Austria di babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini, sementara itu Fiorentina merupakan wakil dari .

Rapid Wina atau Rapid Vienna mampu masuk ke babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini usai mengalahkan Debrecen di babak kualifikasi ronde ketiga sebelumnya.

Pada laga dua leg melawan Debrecen tersebut, Rapid Wina mampu menang dengan skor agregat akhir 0-5.

Di sisi lain, ACF Fiorentina tercatat langsung lolos ke babak play off Liga Konferensi Eropa musim ini, tanpa perlu bersaing di ronde-ronde lainnya.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Rapid Wina v Fiorentina di play off Liga Konferensi Eropa musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Rapid Wina belum pernah bertanding melawan ACF Fiorentina sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan di play off Liga Konferensi Eropa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rapid Wina

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Rapid Wina di lima pertandingan terakhitnya. Tercatat bahwa Rapid Wina bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Agustus 2023 Blau Weiss Linz vs Rapid Wina: 0-5
  • 18 Agustus 2023 Debreceni VSC vs Rapid Wina: 0-5
  • 13 Agustus 2023 Rapid Wina vs Hartberg: 0-1
  • 11 Agustus 2023 Rapid Wina vs Debreceni VSC: 0-0
  • 5 Agustus 2023 Rapid Wina vs Rheindorf: 4-0

Fiorentina

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Fiorentina di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Fiorentina bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Agustus 2023 Genoa vs Fiorentina: 1-4
  • 13 Agustus 2023 Fiorentina vs OFI Crete: 1-1
  • 12 Agustus 2023 Fiorentina vs Sestri Levante: 7-1
  • 6 Agustus 2023 OGC Nice vs Fiorentina: 1-2
  • 5 Agustus 2023 Newcastle United vs Fiorentina: 2-0

Rapid Vienna vs ACF Fiorentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Play Off Liga Konferensi Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Rapid Wina: N Hedl, L Querfeld, N N Cvetkovic, T Schick, J Auer, M Seidl, N Sattlberger, R Kerschbaum, M Grull, M Oswald, G Burgstaller

Fiorentina: P Terracciano, N Milenkovic, L Ranieri, M O Kayode, C Biraghi, R Mandragora, Arthur, G Bonaventura, N Gonzalez, M Bala Nzola, J Brekalo

Preview Pertandingan

ACF Fiorentina diprediksi akan cukup percaya diri di laga nanti meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Fiorentina punya kualitas skuad yang lebih baik.

Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Fiorentina sepertinya akan lebih baik dalam melalukan build up serangan maupun ketika menerapkan pola pertahanan nantinya.

Di sisi lain, Rapid Wina tentu tidak bisa diremehkan di laga nanti meskipun kalah secara kualitas skuad.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Rapid Wina sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi untuk memberikan perlawanan kepada Fiorentina nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga play off Liga Konferensi Eropa antara Rapid Wina – Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Rapid Wina vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Wapid Vienna versus Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.