Liga Inggris

Stoke City vs Rotherham United: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Stoke City versus Rotherham di pekan ke-16 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Britannia dan bisa disaksikan pada Rabu 19 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Stoke City tampak perlahan bangkit dan mencatat beberapa poin, tim yang kini dilatih Alex Neil tersebut tampak belum kalah di tiga pekan terakhir EFL Championship.

Sementara itu, Rotherham United tampak belum bisa konsisten meraih kemenangan, hal itu menyebabkan Rotherham masih beribaku di papan tengah klasemen.

Diketahui bahwa saat ini Rotherham menduduki posisi ke-16 pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 18 poin. Sedangkan Stoke City saat ini ada di peringkat ke-13 dengan koleksi 19 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Stoke vs Rotherham di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Stoke City tampak lebih unggul daripada Rotherham. Tercatat Stoke City bisa menang dua kali, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

19 Januari 2021 Rotherham vs Stoke City: 3-3

31 Oktober 2022 Stoke v Rotherham: 1-0

13 April 2019 Stoke v Rotherham: 2-2

29 September 2018 Rotherham vs Stoke: 2-2

11 November 2008 Stoke v Rotherham: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stoke City

Stoke City tampak meraih hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Stoke City bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan mengalami satu kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Preston North End vs Stoke City: 0-2

8 Oktober 2022 Stoke City vs Sheffield United: 3-1

6 Oktober 2022 Burnley vs Stoke City: 1-1

2 Oktober 2022 Stoke City vs Watford: 0-4

17 September 2022 Queens Park Rangers vs Stoke City: 0-0

Rotherham

Sementara itu, Rotherham tampak meraih hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Rotherham hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Rotherham vs Huddersfield: 2-1

8 Oktober 2022 Blackburn vs Rotherham: 3-0

6 Oktober 2022 Rotherham vs Millwall: 1-1

1 Oktober 2022 Rotherham vs Wigan: 0-2

18 September 2-22 Middlesbrough vs Rotherham: 0-0

Prediksi Line Up

Stoke City: J Bursik, P Jagielka, B Wilmot, M Fox, J Laurent, L Baker, D Sterling, T Fosu, W Smallbone, T Campbell, D Gayle

Rotherham: V Johansson, R Wood, G Hall, L Peltier, D Barlaser, S Ferguson, B Wiles, O Rathbone, W Harding, T Eaves, C Washington

Preview Pertandingan

Stoke City diprediksi bisa bermain lebih menguasai pada pertandingan nanti, Stoke tampaknya akan mengandalkan kecepatan para pemain depan dan wingernya untuk menggempur pertahanan Rotherham nanti.

Di sisi lain, Rotherham diprediksi bakal tampil lebih bertahan dan menunggu pada laga nanti. Untuk menyerang, Rotherham bisa saja menggunakan pola serangan balik cepat pada laga melawan Stoke nanti.

Apabila bisa mengalahkan Rotherham, Stoke City bisa saja naik ke posisi ketujuh pada klasemen sementara EFL Championship.

Sementara itu, Rotherham United bisa aik ke peringkat kesembilan pada klasemen sementara EFL Championship apabila bisa menang melawan Stoke City.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Stoke – Rotherham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Stoke City.

Link Live Streaming Stoke vs Rotherham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta Ke-2 atau EFL Championship Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Stoke City versus Rotherham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.