Liga Europa

Feyenoord Rotterdam vs Shakhtar Donetsk: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa Leg Ke-2 Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Laga antara Feyenoord versus Shakhtar akan hadir di leg kedua babak 16 besar musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Feyenoord Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 17 Maret 2023 tepatnya pukul 00.45 WIB.

Kedua tim masih sama-sama memiliki peluang terbuka untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Sebab, Feyenoord dan Shakhtar hanya bermain imbang 1-1 pada leg pertama mereka yang dimainkan Stadion Polish Army.

Namun, hasil tersebut juga lebih menguntungkan kepada Feyenoord selaku tuan rumah pada leg kedua ini. Apalagi Feyenoord tengah dalam performa terbaiknya musim ini.

Feyenoord masih kokoh di puncak klasemen Eredivisie. Bahkan, Feyenoord tak terkalahkan dalam 16 laga terakhirnya di semua ajang.

Sementara itu, Shakhtar sebenarnya juga tak begitu buruk. Shakhtar juga berhasil menduduki puncak klasemen di liganya, yaitu Liga Ukraina. Namun, jika dilihat dari performanya musim ini di semua ajang, Shakhtar masih kurang konsisten dari pada Feyenoord sendiri.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Feyenoord melawan Shakhtar dalam laga lanjutan Liga Europa yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan tiga kali pertemuan sebelumnya. Di mana dalam tiga kali pertemuan tersebut, Shakhtar berhasil meraih dua kali kemenangan dan tanpa kemenangan bagi Feyenoord sendiri. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 10 Maret 2023 Shakhtar Donetsk vs Feyenoord 1-1
  • 02 November 2017 Shakhtar Donetsk vs Feyenoord 3-1
  • 18 Oktober 2017 Feyenoord vs Shakhtar Donetsk 1-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Feyenoord Rotterdam

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Feyenoord tak terkalahkan. Feyenoord berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 13 Maret 2023 Feyenoord vs Volendam 2-1
  • 10 Maret 2023 Shakhtar Donetsk vs Feyenoord 1-1
  • 05 Maret 2023 Feyenoord vs Groningen 1-0
  • 02 Maret 2023 Heerenveen vs Feyenoord 0-1
  • 26 Februari 2023 Fortuna Sittard vs Feyenoord 2-4

Shakhtar Donetsk

Shakhtar berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 12 Maret 2023 Kryvbas vs Shakhtar Donetsk 0-3
  • 10 Maret 2023 Shakhtar Donetsk vs Feyenoord 1-1
  • 05 Maret 2023 Metallist 1925 vs Shakhtar Donetsk 0-7
  • 28 Februari 2023 FC Minaj vs Shakhtar Donetsk 1-4
  • 24 Februari 2023 Stade Rennais vs Shakhtar Donetsk 2-1

Prediksi Line Up

Feyenoord: Wellenreuther, Pedersen, Geertruida, Hancko, Hartman, Wieffer, Kokcu, Jahanbakhsh, Szymanski, Idrissi, Danilo

Shakhtar Donetsk: Trubin, Taylor, Matvienko, Bondar, Topalov, Stepanenko, Zubkov, Bondarenko, Sudakov, Kryskiv, Traore

Preview Pertandingan

Feyenoord berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Feyenoord berhasil mencetak sembilan gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Shakhtar juga berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Shakhtar berhasil mencetak 16 gol dan hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan rekor pertemuan kedua tim, Shakhtar lebih unggul dari pada Feyenoord sendiri. Namun, selaku tuan rumah, Feyenoord tentu akan memiliki keungtungan tersendiri yang akan didukung penuh oleh para suporternya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Europa antara Feyenoord melawan Shakhtar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Feyenoord vs Shakhtar

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Feyenoord kontra Shakhtar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments