Piala Dunia 2022

Wales vs Inggris: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Dunia Qatar 2022 Grup B



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Wales versus Inggris akan disajikan dalam pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Ahmed Bin Ali pada hari Rabu tanggal 30 November 2022 pukul 02:00 WIB.

Dengan hasil seri di laga sebelumnya pada saat menghadapi Amerika Serikat, diketahui Inggris masih belum aman di puncak klasemen sementara Grup B Piala Dunia Qatar 2022 dengan memiliki 4 poin dari 2 match. Inggris harus bisa menumbangkan Wales dengan skor berapapun, dengan begitu Inggris bisa dipastikan lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022

Sementara itu, Wales belum pernah merasakan kemenangan sekalipun di pergelaran Piala Dunia Qatar musim ini. Hasil tersebut membuat Wales berada di dasar klasemen Grup B dengan meraih 1 poin saja, Wales juga masih mempunyai kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya apabila ia mampu mencetak gol yang cukup banyak ke gawang Inggris.

Akan tetapi, hal tersebut akan sulit dilakukan oleh Wales. Mengingat Inggris mempunyai lini belakang yang cukup tangguh, ditamba lagi Harry Maguire saat ini sedang dalam kedaan on fire. Hal tersebut bakal menyulitkan Gareth Bale Dkk untuk membawa Wales ke babak selanjutnya Piala Dunia Qatar 2022.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Wales berhadapan dengan Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, statistik tim berikut ini.

Head To Head

Diketahui, Inggris mempunyai rekor pertandingan dengan Wales sebanyak 6 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Inggris berhasil memenangkan keenam laganya itu. Berikut adalah hasil lima pertemuan antara Wales menghadapi Inggris.

8 Oktober 2020 Inggris v Wales: 3-0

16 Juni 2016 Inggris v Wales: 2-1

6 September 2011 Inggris v Wales: 1-0

26 Maret 2011 Wales v Inggris: 0-2

3 September 2005 Wales v Inggris: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wales

Di lima pertandingan terakhirnya, Wales mendapat hasil yang sangat buruk dengan memperoleh satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

25 November 2022 Wales vs Iran: 0-2

22 November 2022 USA vs Wales: 1-1

26 September 2022 Wales vs Poland: 0-1

23 September 2022 Belgium vs Wales: 2-1

15 Juni 2022 Netherlands vs Wales: 3-2

Inggris

Hasil yang kurang baik juga dirasakan oleh OInggris dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Inggris hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan meraih dua hasil imbang serta menelan dua kali kekalahan.

26 November 2022 England vs Amerika Serikat: 0-0

21 November 2022 England vs Iran: 6-2

27 September 2022 England vs Germany: 3-3

24 September 2022 Italy vs England: 1-0

15 Juni 2022 England vs Hungary: 0-4

Prediksi Line Up

Inggris: Jordan Pickford, Harry Maguire, Eric Dier, John Stones, Luke Shaw, Declan Rice, Jude Bellingham, Kieran Trippier, Phil Foden, Harry Kane, Bukayo Saka

Wales: Carlos Queiroz, Ben Davies, Joe Rodon, Chris Mepham, Neco Williams, Joe Morrell, Aaron Ramsey, Connor Roberts, Daniel James, Kieffer Moore, Gareth Bale

Preview Pertandingan

Dengan mengandalkan lini sayapnya yang ditempati oleh Gareth Bale dan Daniel James, tampaknya Wales bakal menerapkan strategi permainan cepat melalui lini sayap tersebut. Dengan begitu, Bale dan James akan menyuplai bola kepada K Moore yang memiliki naluri untuk mencetak gol lebih tinggi.

Akan tetapi, Daniel James dan Gareth Bale akan kerepotan untuk menghadapi Luke Shaw serta Eric Dier. Mengingat kedua bek sayap Inggris tersebut tidak hanya memiliki kecepatan, ia juga mempunyai body balance yang jauh lebih kuat dibandingkan dengan Bale atau James.

Sementara tu, Inggris akan menghadapai Wales dengan permainan tempo tinggi. Tidak hanya itu, Inggris juga diprediksi bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok. Dikarenakan, Inggris mempunyai komposisi tim yang jauh lebih baik ditimbang milik Wales.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Dunia Qatar 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan Inggris.

Link Live Streaming Wales vs England

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Qatar 2022 dan ingin menyaksikan Wales kontra Inggris, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments