Timnas Indonesia

Jurnalis Argentina: Messi Tidak Akan Bertanding di Indonesia!



NOBARTV NEWS – Lionel Messi dikabarkan tidak akan ikut serta ketika skuad Argentina bertanding di Indonesia. Kabar ini menjadi trending di media sosial sejak malam tadi.

Seperti yang diketahui, pada bulan Juni ini, juara dunia Argentina akan memainkan dua laga internasional bertajuk FIFA Matchday. Pertama, anak asuh Lionel Scaloni itu akan bertemu dengan Timnas Australia di Beijing China. Kedua, La Pulga (julukan Lionel Messi) dkk akan bertandang ke Indonesia.

Saat ini, skuad Timnas Argentina sudah tiba di China. Mereka mendapatkan sambutan meriah dari para suporter La Albiceleste. Dari beberapa foto yang beredar, tampak sang mega bintang Lionel Messi sedang berada di bandara. Adapula Angel di Maria dan beberapa bintang Timnas Argentina lainnya. Dijadwalkan, Lionel Messi dkk akan bermain melawan Australia pada 15 Juni mendatang di Stadion Workers, Beijing China. Sementara itu, untuk laga melawan , mereka akan dijamu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta tanggal 19 Juni 2023.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Sayangnya, kabar buruk disampaikan oleh salah satu jurnalis asal Argentina Leo Paradizo. Leo Paradizo yang juga tercatat sebagai jurnalis ESPN Argentina itu menyebut Lionel Messi tidak akan ikut serta ke Indonesia. Pemain baru Inter Miami itu dikabarkan hanya akan memainkan satu babak ketika berjumpa Australia. Setelah itu, ketika tim-nya ke negara Asia Tenggara Indonesia, La Pulga justru akan kembali ke negaranya.

Hal tersebut disebut-sebut karena Messi merasa tidak nyaman setibanya di China. Kehebohan luar biasa di bandara membuat sang pemain memutuskan untuk menarik diri dari perjalanan Timnas Argentina ke Indonesia.

“Messi tiba di Beijing dan menghasilkan perubahan, diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia,” cuit Leo Paradizo lewat akun twitternya.

“Di mana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni (2023),” sambung sang jurnalis.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Sampai berita ini dimuat, belum ada konfirmasi dari Federasi Sepakbola Indonesia atau PSSI. Namun di lini masa media sosial, netizen sudah membanjirnya dengan beragam komentar. Rata-rata, mereka menyayangkan hal tersebut – bahkan berharap komentar sang jurnalis tidak benar adanya.

“Kenapa mendadak sih😭 kalo misalkan engga jadi ikut main fifa matchday.. harusnya gausah ikut ke beijing juga kalo ada kewajiban dengan club barunya,” cuit seorang netizen.

“Bang Leo kesayangan se RT jgn ngeprank, mau di rujak paduka netijen Indonesia😂,” sanggah seorang netizen dengan sedikit kesal.

Adapula netizen yang ingin menjual tiket laga Indonesia versus Argentina itu usai berita tersebut dimuat.

“Dijual tiket kategori 3, kalo Messi beneran ga ikut,” tulis netizen lainnya.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

4 Comments