Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Guatemala U-20: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, International Friendly Match 2022/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan ketiga kompetisi Turnamen Mini atau Friendly Match International yang mempertemukan antara Indonesia U-20 versus Guatemala U-20, laga tersebut bisa kalian saksikan secara langsung di Nobartv live streaming.

Perlu kalian ingat, Indonesia akan bermain kembali di stadion Gelora Bung Karno saat menjamu Guatemala. Pertandingan berikut bakal digelar pada hari Selasa tanggal 21 Februari 2023 pukul 19:30 WIB.

Saat ini Indonesia menduduki peringkat kedua dalam pergelaran yang diselenggarakanya sendiri, Indonesia tertinggal tiga poin oleh Guatemala yang menjalani pertandinganya dengan selalu meraih kemenangan.

Di sisi lain, Indonesia gagal meraih kemenangan saat berhadapan dengan Selandia Baru. Kekalahan dengan skor tipis 1-2 atas Selandia Baru membuat Coach Shin Tae Yong cukup kesal, pasalnya para pemain Indonesia terlalu menyia-nyiakan peluang.

Tidak hanya itu, di lini pertahanan Indonesia juga cukup mudah untuk ditrobos oleh para pemain Selandia Baru. Meskipun penggawa muda dari Persija Jakarta sudah bisa ikut bermain membela , pemain tersebut diketahui bernama Muhammad Ferari.

Berkat gol tunggal dari Ferarri membuat Indonesia mampu memperkecil kekalahanya, meskipun berhasil mencetak gol akan tetapi Ferrari masih terkena semprot oleh Coach Shin karena tampil kurang baik saat menjaga lini belakang.

Baca Juga:  Kerap Mengganggu, KBRI Doha Minta Fans Tidak Dekati Pemain Timnas Indonesia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Indonesia U-20 berhadapan dengan Guatemala U-20 di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Belum pernah bertemu di kompetisi apapun, laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua negara sebelum mereka menjalani pergelaran .

Dengan ini Indonesia dan Guatemala bakal bermain dengan hati-hati, mengingat kedua bela pihak belum mengetahui strategi apa yang akan mereka terapkan.

Statistik Kedua Timnas Di International Friendly Match

Indonesia U-20

Meraih hasil yang kurang baik di laga sebelumnya, Indonesia diketahui hanya mampu meraih satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

  • 19 Februari 2023 Indonesia U-20 vs Selandia Baru U-20: 1-2
  • 17 Februari 2023 Indonesia U-20 vs Fiji U-20: 4-0

Guatemala U-20

Hasil yang cukup baik berhasil dipetik oleh Guatemala di kedua laga sebelumnya, tercatat Guatemala mampu memenangkan kedua laga tersebut.

  • 17 Februari 2023 Guatemala U-20 vs Selandia Baru: 3-1
  • 19 Februari 2023 Fiji U-20 vs Guatemala U-20: 1-3

Prediksi Line Up

Indonesia U-20: C Supriyadi, K Rudianto, M Ferarri, F Missa, R Darwis, Z Fariz, A Fikri, Z Permana, A Nico, R Tasnim, A Nufraha.

Baca Juga:  STY Minta Tolong ke AFC agar Laga Indonesia vs Irak Berjalan Bagus

Guatemala U-20: A Julian, D Diaz, F Cardenas, M Anderson, Munoz, Aristondo, J Pivaral, Ramires, Bantes, Batres, N Gabriel.

Preview Pertandingan

Pada laga kali ini, Indonesia bakal mengerahkan segala kemampuanya untuk mengalahkan Guatemala. Meskipun diprediksi bakal cukup sulit, Indonesia tampaknya bakal tampil menyerang.

Sementara itu, Coach Shin Tae Yong bakal memberi tugas tambahan kepada Muhammad Ferrari. Shin Tae Yong bakal menyuruh Ferrari untuk memberi tekanan atau selalu mengawasi Jefry Bantes, mengingat pemain tersebut cukup berbahaya.

Dalam dua laga yang sudah Guatemala lakoni, Jefry Bantes diketahui selalu mencetak gol dalam setia pertandinganya. Oleh karena itu, pemain tersebut harus selalu diwaspadai oleh lini pertahanan Indonesia.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match International 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia U-20.

Link Live Streaming Indonesia vs Guatemala

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match International Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Indonesia U-20 vs Guatemala U-20, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

12 Comments