Liga Inggris

Live Streaming Chelsea vs Leicester City, Laga Tunda Liga Inggris Pekan 27



Live Streaming Chelsea vs Leicester City
Live Streaming Chelsea vs Leicester City

NOBARTV NEWS – Chelsea siap memainkan laga kontra Leicester City dalam laga tunda (EPL) 2021/22 pekan ke-27. Pertandingan kedua tim berlangsung di stadion Stamford Bridge (markas Chelsea), pada Jumat 20 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Sejauh ini Chelsea duduk di posisi ketiga tabel klasemen Liga Inggris dengan raihan 89 poin dari 36 laga yang telah dimainkan. Tim yang di besut Thomas Tuchel berjarak dua poin dari rival terdekat mereka Tottenham Hotspurs.

Untuk itu satu kemenangan dari dua laga tersisa akan memastikan Chelsea finis di peringkat tiga. Bagi Chelsea, yang baru saja dikalahkan Liverpool lewat adu penalti di final , peringkat tiga bisa menjadi sedikit pengobat kekecewaan.

Selain masalah peringkat di tabel klasemen, posisi tim London Biru untuk menuju gelaran musim mendatang sudah dipastikan aman, entah pada akhirnya bakal finis di peringkat 3 atau 4. Arsenal yang menempati peringkat 5 dengan 66 poin sudah tidak mungkin bisa menggusur Chelsea dari posisi 4 besar.

Jelang duel melawan Leicester sang pelatih Thomas Tuchel menganggap bukanlah misi yang mudah buat The Blues. Lantaran, tim tamu sedang berada dalam form yang bagus usai berturut-turut menghajar Norwich 3-0 dan Watford 5-1. Untuk itu ia menghimbau para pemain dapat menunjukan performa terbaiknya di laga nanti.

Pada pertemuan pertama di gelaran Liga Inggris, Chelsea mampu memetik kemenangan cukup telah dengan skor 3-0 di kandang Leicester lewat gol-gol Chelsea Antonio Rudiger, N'Golo Kante, dan Christian Pulisic. Catatan tersebut jelas bekal yang cukup baik untuk tuan rumah.

Baca Juga:  Prediksi Man City vs Wolves Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sementara itu Leicester City datang ke laga tanpa ambisi apapun, mereka sudah di pastikan akan absen di gelaran Eropa musim depan dan berada dalam posisi yang aman untuk tetap berlaga di gelaran Liga Inggris musim mendatang.

Sejauh ini Leicester City duduk di posisi 9 tabel klasemen Liga Inggris dengan raihan 48 poin dari 36 laga yang telah di mainkan. Posisi mereka berselisih 8 angka dari West Ham yang berada di posisi terbawah zona Eropa.

Namun laga ini terasa berarti, pasalnya ini bisa di jadikan ajang balas dendam pasukan Brendan Rodgers. Pasalnya di pertemuan pertama kala melakoni laga tandang Leicester di permalukan dengan skor cukup telah 3-0.

Untuk itu Brendan Rodgers berharap para pemain bisa mengimbangi permainan yang akan di pertontonkan tuan rumah, apalagi mereka bermain tanpa beban dan hasil apapun tak akan mempengaruhi posisi mereka.

Namun rasanya sulit bagi Leicester untuk bisa memetik poin penuh di kandang London Biru. Dari 46 kali lawatan ke Stamford Bridge, Leicester baru memetik 6 kemenangan. Mereka berhasil memetik hasil imbang 11 kali tetapi tercatat sudah menelan 29 kekalahan.

Di samping itu, performa mereka saat melakoni laga away sepanjang musim ini juga tidak terlalu bagus. Dari 18 laga tandang, sudah 9 kekalahan yang mereka terima.

Statistik Lima Laga Terakhir Chelsea vs Leicester City

Chelsea

  • 29/04/22, Manchester United 1 – 1 Chelsea
  • 01/05/22, Everton 1 – 0 Chelsea
  • 07/05/22, Chelsea 2 – 2 Wolverhampton Wanderers 1
  • 2/05/22, Leeds United 0 – 3 Chelsea
  • 14/05/22, Chelsea 0 – 0 Liverpool (Pen 5-6)
Baca Juga:  Prediksi Burnley vs Newcastle Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Leicester City

  • 01/05/22, Tottenham Hotspur 3 – 1 Leicester City
  • 06/05/22, Roma 1 – 0 Leicester City
  • 08/05/22, Leicester City 1 – 2 Everton
  • 12/05/22, Leicester City 3 – 0 Norwich City
  • 15/05/22, Watford 1 – 5 Leicester City

Head To Head Chelsea vs Leicester City

  • 20/11/21, Leicester City 0 – 3 Chelsea
  • 19/05/21, Chelsea 2 – 1 Leicester City
  • 15/05/21, Chelsea 0 – 1 Leicester City
  • 20/01/21, Leicester City 2 – 0 Chelsea
  • 28/06/20, Leicester City 0 – 1 Chelsea

Prediksi Line Up Chelsea vs Leicester City

Chelsea (3-4-2-1) : Edouard Mendy; César Azpilicueta, Trevoh Chalobah, Antonio Rudiger; Reece James, N'Golo Kante, Jorginho, Marcos Alonso; Hakim Ziyech, Mason Mount; Romelu Lukaku | Pelatih: Thomas Tuchel

Leicester City (4-2-3-1) : Kasper Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Justin; Tielemans, Dewsbury-Hall; Marc Albrighton, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy | Pelatih: Brendan Rodgers

Prediksi Laga Chelsea vs Leicester City

Menilik dari catatan lima pertandingan terakhir kedua tim, Chelsea terlihat unggul dengan tiga kemenangan. Namun Leicester nampaknya cukup mengimbangi dengan dua kemenangan yang mereka miliki.

Di sisi lain performa Chelsea di beberapa laga yang cenderung naik turun bisa menjadi titik lemah tuan rumah kala menjamu Leicester City.

Sementara itu Leicester City datang ke laga dengan kepercayaan diri yang tinggi, meski tanpa tujuan penting yang harus di raih. Namun laga kontra Chelsea bisa menjadi ajang balas dendam atas kekalahan mereka di markas sendiri. Prediksi kami laga ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Chelsea vs Leicester City

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 20 Mei 2022 pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola