Liga Europa

Arsenal FC vs PSV Eindhoven: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Europa 2022-2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Arsenal versus PSV akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta kedua antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Emirates, Holloway, London, Inggris dan bisa disaksikan pada hari Jumat 21 Oktober 2022 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Kali ini Arsenal akan melakoni laga keempatnya di grup ini setelah pada tiga laga sebelumnya berhasil mendapatkan hasil sempurna dengan memenangkan seluruh pertandingan tersebut. Terbaru, The Gunners berhasil mencuri kemenangan sebagai tim tamu pada pertandingan leg keduanya melawan Bodo/Glimt dengan skor tipis 0-1 setelah pada leg pertamanya juga berhasil dimenangkan oleh Arsenal dengan skor telak 3-0.

Sementara itu, PSV selaku tim tamu kali ini juga telah memainkan tiga laga. Di mana ketiga laga tersebut berakhir dengan dua kemenangan dan satu kali seri. Teranyar, PSV juga berhasil meraih kemenangan besar saat menjamu tamunya FC Zurich di pertandingan leg keduanya dengan skor meyakinkan 5-0. Di mana pada leg pertamanya PSV yang sebagai tim tamu juga berhasil menang dengan skor meyakinkan 1-5.

Dengan hasil telah diraih kedua tim tersebut membuat Arsenal masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin dan di tempel ketat oleh PSV sendiri diurutan kedua dengan perolehan tujuh poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Arsenal melawan PSV dilanjutan Liga Europa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim lebih sering bermain imbang yaitu tiga kali seri dan masing-masing satu kali kemenangan bagi Arsenal dan PSV.

08 Maret 2007 Arsenal – PSV Eindhoven 1-1

21 Februari 2007 PSV Eindhoven – Arsenal 1-0

25 November 2004 PSV Eindhoven v Arsenal 1-1

15 September 2004 Arsenal v PSV Eindhoven 1-0

13 November 2002 Arsenal v PSV Eindhoven 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Arsenal FC

Arsenal berhasil meraih hasil sempurna dengan memenangkan seluruh pertandingan di lima laga terkahirnya. Ia juga telah menorehkan tiga cleansheet.

16 Oktober 2022 Leeds United vs Arsenal 0-1

13 Oktober 2022 Bodo-Glimt vs Arsenal 0-1

09 Oktober 2022 Arsenal vs Liverpool 3-2

07 Oktober 2022 Arsenal vs Bodo-Glimt 3-0

01 Oktober 2022 Arsenal vs Tottenham 3-1

PSV Eindhoven

Tak kalah apik, PSV juga berhasil memenangkan seluruh pertandingan di lima laga terakhirnya dan juga telah menorehkan tiga cleansheet.

16 Oktober 2022 PSV Eindhoven vs Utrecht 6-1

14 Oktober 2022 PSV Eindhoven vs Zurich 5-0

09 Oktober 2022 Heerenveen vs PSV Eindhoven 0-1

06 Oktober 2022 Zurich vs PSV Eindhoven 1-5

01 Oktober 2022 Cambuur vs PSV Eindhoven 3-0

Prediksi Line Up

Arsenal: Turner; Tierney, Magalhaes, Holding, White; Xhaka, Lokonga, Vieira; Nelson, Nketiah, Saka

PSV Eindhoven: Benitez; Max, Obispo, Ramalho, Mwene; Gutierrez, Sangare; Gakpo, Veerman, Simons; Guus Til

Preview Pertandingan

Kedua tim sama-sama memiliki statistik yang apik dalam lima laga terakhirnya dalam semua ajang kompetisi musim ini. Bukan itu saja, mereka juga masih mendominasi di masing-masing liga domestiknya.

Bahkan jika dilihat dari jumlah gol yang telah mereka cetak di Grup A ini, PSV lebih produktif karena telah mencetak 11 gol dan baru kebobolan 2 gol saja. Sedangkan Arsenal sendiri baru mampu mencetak enam gol dan baru kebobolan satu gol saja.

Di liga domestik masing-masing klub juga memiliki hasil atau statistik yang tidak jauh berbeda. Arsenal memuncaki klasemen dengan sembilan kali menang dan satu kali kalah. Sedangkan PSV diurutan kedua dengan memenangkan delapan pertandingan dan dua kali kalah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Europa antara Arsenal melawan PSV diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1.

Link Live Streaming Arsenal vs PSV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Arsenal kontra PSV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan