Laga Persahabatan

TSG Hoffenheim vs RC Strasbourg Alsace: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Hoffenheim versus Strasbourg akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Sportplatz Langau dan bisa disaksikan pada Senin 17 Juli 2023 pukul 22.00 WIB.

TSG Hoffenheim tercatat telah melakukan dua pertandingan uji coba persahabatan sebelum dijadwalkan melawan RC Strasbourg nanti.

Diketahui bahwa Hoffenheim telah melawan Walldorf dan Elversberg sebelumnya. Pada laga melawan Walldorf, Hoffenheim mampu menang, namun kalah ketika melawan Elversberg.

Sementara itu, RC Strasbourg tercatat belum melakoni pertandingan uji coba di jeda pramusim 2023 ini, oleh karena itu laga melawan Hoffenheim nanti akan jadi laga uji coba yang pertama bagi kubu RC Strasbourg.

Tercatat bahwa pertandingan terakhir yang dijalani RC Strasbourg terjadi pada 3 Juni 2023 lalu dalam lanjutan kasta pertama.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Hoffenheim vs Strasbourg, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Strasbourg belum pernah bertanding melawan TSG Hoffenheim. Oleh karena itu pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

TSG Hoffenheim

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalani kedua tim, TSG Hoffenheim memetik hasil yang kurang memuaskan. TSG Hoffenheim hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 Juli 2023 TSG Hoffenheim vs Elversberg: 1-2
  • 8 Juli 2023 Walldorf vs TSG Hoffenheim: 1-3
  • 27 Mei 2023 Stuttgart vs TSG Hoffenheim: 1-1
  • 20 Mei 2023 TSG Hoffenheim vs Union Berlin: 4-2
  • 13 Mei 2023 Wolfsburg vs TSG Hoffenheim: 2-1

RC Strasbourg

Hasil yang lumayan memuaskan didapatkan oleh RC Strasbourg di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa RC Strasbourg bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 3 Juni 2023 Lorient vs RC Strasbourg: 2-1
  • 27 Mei 2023 RC Strasbourg vs Paris Saint Germain: 1-1
  • 21 Mei 2023 ESTAC Troyes vs RC Strasbourg: 1-1
  • 13 Mei 2023 RC Strasbourg vs OGC Nice: 2-0
  • 7 Mei 2023 FC Nantes vs RC Strasbourg: 0-2

Prediksi Line Up

Hoffenheim: Oliver B, O Kabak, Kevin A, Marco J, Pavel K, Dennis D, Finn Ole B, Tom B, M Beier, I Bebou, Andrej K

Strasbourg: M Sels, L Perrin, G Nyamsi, M Bastian, Marvin S, I Sissoko, H Diarra, Jessi D, Habib D, Moise S D, Lebo M

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Hoffenheim kontra Strasbourg nanti tampaknya akan berlangsung cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut cukup imbang jika dilihat dalam hal kualitas skuad.

TSG Hoffenheim diprediksi akan sedikit lebih dominan dalam hal penguasaan bola nantinya. Hoffenheim tampaknya akan menekan Strasbourg melalui serangan-serangan dengan tempo cepat.

Di sisi lain, RC Strasbourg tampaknya akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Hoffenheim. Strasbourg diprediksi akan cukup berani tampil lepas dan memberikan perlawanan sengit.

Dikarenakan kedua tim sepertinya akan sama-sama berani tampil menekan, tentunya tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di pertemuan TSG Hoffenheim kontra Strasbourg nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Hoffenheim – Strasbourg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan TSG Hoffenheim.

Link Live Streaming Hoffenheim vs Strasbourg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Hoffenheim versus Strasbourg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.