EFL Trophy

Salford City FC vs Accrington Stanley: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-2023 Grup D



Link Live Streaming Salford City - Accrington EFL Trophy 2022-2023
Link Live Streaming Salford City – Accrington 2022-2023

NOBART NEWS – Pertandingan babak kedua EFL Trophy musim 2022-2023 yang akan mempertemukan laga antara Salford City versus Accrington, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 21 September 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Moor Lae pada pukul 01:30 WIB.

Perlu diketahui, Di laga sebelumnya Salford City menelan kekalahan pada saat menjamu Tranmere di markasnya sendiri. Salford City dipermalukan oleh Tranmere dengan skor tipis 0-1 saja, gol tunggal tersebut di cetak oleh Joshua Stuart Hawkes pada menit 34.

Di sisi lawan, Accrington di laga sebelumnya berhasil memetik kemenangan pada saat menjamu Cheltenham di kandangnya sendiri. Acrrington Stanley berhasil mengalahkan Cheltenham dengan skor tipis 1-0, gol tunggal tersebut di cetak oleh Sean McConville di menit 1.

Diketahui, Salford City hanya mempunyai satu pertemuan saja dengan Accrington Stanley. pertemuan tersebut berhasil dimenangkan oleh Salford City, dengan begitu Salford City mempunyai modal untuk bisa mengalahkan Accrington kembali.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Salford City berhadapan dengan Acccrington Stanley, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Salford City FC

Di lima laga terakhirnya, Salford City meraih hasil yang lumayan bagus. Salford City berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan meraih satu kali hasil draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

17 September 2022 Salford City vs Tranmere: 0-1

14 September 2022 Harrogate vs Salford City: 0-1

3 September 2022 Salford City vs Crawley: 2-2

31 Agustus 2022 Salford City vs Liverpool Academy: 2-1

27 Agustus 2022 Salford City vs Stevenage: 1-0

Accrington Stanley

Sedangkan di kubu lawan, Accrington Stanley meraih hasil yang kurang bagus dalam lima laga terakhirnya. Accrington Stanley hanya bisa memetik satu kali kemenangan saja dan meraih satu hasil draw serta menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

17 September 2022 Accrington Stanley vs Cheltenham: 1-0

14 September 2022 Wycombe vs Accrington Stanley: 1-0

7 September 2022 Forest Green vs Accrington Stanley: 2-1

3 September 2022 Accrington Stanley vs Ipswich Town: 0-2

31 Agustus 2022 Accrington Stanley vs Rochdale: 3-3

Prediksi Line Up

Salford City: T King, T Vassel, R Leak, I Touray, R Watson, E Watt, O Bailey, E Galbraith, C Hendry, E J S Inacio, L Bolton.

Accrington Stanley: L Jensen, D Thame, R Astley, M Clark, H Rodgers, S Conneely, J Pritchard, L Coyle, S McConville, S Whalley, T Leigh.

Preview Pertandingan

Salford City diketahui sudah pernah bertemu dengan Accrington, akan tetapi cuman satu kali saja. Pertemuan tersebut berhasil dimenangkan oleh Salford City, dengan begitu Salford City akan menjamu Accrington dengan rasa percaya diri yang tinggi untuk bisa memenangkan laganya kembali.

Di sisi lain, Salford City juga mempunyai keuntungan tersendiri di laga esok nanti. Karena Salford City akan melakoni laga kandang, hal itu akan membuat para pemain Salford mendapatkan dukungan yang cukup banyak dari penggemar mereka.

Sementara itu, Accrington Stanley tidak akan menyerah begitu saja. Accrington akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil yang terbaik di markas lawan meskipun diketahui akan cukup sulit.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Salford City – Accrington Stanley diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Salford City.

Link Live Streaming Salford vs Accrington

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala EFL atau EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Salford City vs Accrington Stanley, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments