Liga Italia

Prediksi Venezia vs Ternana, Pekan ke-22 Serie B



NOBARTV NEWS / Prediksi Venezia – Ternana, pertandingan antara Venezia vs Ternana akan hadir di pekan ke-22 kasta ke-2 atau Serie B musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Pier Luigi Penzo dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Januari 2024 pukul 20.00 WIB.

Venezia FC kini ada di posisi ke-4 pada klasemen sementara Serie B, tercatat bahwa Venezia mengoleksi 38 poin untuk saat ini.

Apabila mampu mengalahkan Ternana di pertandingan nanti, Venezia bisa saja naik ke posisi kedua pada klasemen sementara Serie B Italia.

Di sisi lawan, Ternana Calcio kini menduduki posisi ke-16 pada klasemen sementara Serie B dengan torehan 21 poin saja.

Ternana Calcio bisa saja naik ke posisi ke-14 pada klasemen sementara Serie B Italia, asalkan mampu mengalahkan Venezia di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Venezia FC vs Ternana Calcio di lanjutan Serie B Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Venezia menendang penalti (SC: Instagram @veneziafc)
Pemain Venezia menendang penalti (SC: Instagram @veneziafc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Venezia FC tampak lebih unggul daripada Ternana Calcio jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Venezia mampu memetik lima kali kemenangan beruntun melawan Ternana.

  • 4 November 2023 Ternana Calcio vs Venezia: 0-1
  • 23 April 2023 Ternana vs Venezia: 1-4
  • 3 Desember 2022 Venezia v Ternana: 2-1
  • 14 Desember 2021 Venezia v Ternana: 3-1
  • 28 Februari 2018 Venezia – Ternana: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Venezia

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Venezia di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Venezia hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 20 Januari 2024 Cosenza vs Venezia: 4-2
  • 14 Januari 2024 Venezia vs Sampdoria: 5-3
  • 7 Januari 2024 Bayer Leverkusen vs Venezia: 4-1
  • 26 Desember 2023 Feralpisalo vs Venezia: 2-2
  • 23 Desember 2023 Venezia vs Lecco: 2-2

Ternana Calcio

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Ternana Calcio memetik hasil yang kurang memuaskan. Ternana Calcio hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 20 Januari 2024 Ternana Calcio vs Cittadella: 3-1
  • 13 Januari 2024 Bari vs Ternana Calcio: 3-1
  • 26 Desember 2023 Ternana Calcio vs Pisa: 1-1
  • 23 Desember 2023 Parma vs Ternana Calcio: 3-1
  • 17 Desember 2023 Lecco vs Ternana Calcio: 2-3

Venezia FC vs Ternana Calcio: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-22 Serie B Italia 2023-24

Prediksi Line Up

Venezia: J Joronen, G Altare, M Sverko, A Candela, F Zampano, N Lella, D Johnson, G Busio, T Tessmann, J Pohjanpalo, N Pierini

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Ternana: A Iannarilli, F Sorensen, L Lucchesi, V Mantovani, G Faricanti, N Pyyhtia, K de Boer, T Casasola, F Carboni, A Raimondo, G Pereiro

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Venezia FC (@veneziafc)

(SC: Instagram @veneziafc)

Preview Pertandingan

Venezia lebih dijagokan untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan lanjutan Serie B nanti, hal itu karena Venezia punya performa yang lebih baik daripada Ternana di Serie B musim ini.

Venezia diprediksi akan bisa memegang jalannya pertandingan, Venezia sepertinya bakal lebih kuat ketika memegang bola serta lebih intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lain, Ternana FC sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil lepas ketika melawan Venezia nanti. Ternana diprediksi akan bermain menunggu dan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan Venezia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia kasta ke-2 atau Serie B 2023-24 antara Venezia v Ternana diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Venezia.

Link Yalla Shoot Live Streaming Venezia vs Ternana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia kasta ke-2 atau Serie B 2023-24 dan ingin menyaksikan Venezia versus Ternana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *