Timnas Indonesia

Berikut Harga Tiket Timnas U-22 Vs Lebanon, Termurah Cuma 90 Ribu Rupiah!

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Besok, skuad U-22 akan memainkan laga uji coba keduanya sebelum tanding di even SEA Games 2023. Laga tersebut yaitu melawan tim asal timur tengah Lebanon U-22. PSSI sudah merilis harga tiket untuk laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebelum turun di ajang multi olahraga se-Asia Tenggara atau SEA Games 2023, dari cabang olahraga sepak bola putra, PSSI sudah melakukan persiapan yang cukup matang dan lama.

Salah satunya adalah dengan melakukan pemusatan latihan sejak 1 Maret lalu – dan masih berjalan sampai saat ini. Bahkan, PSSI tidak sekadar melakukan pemusatan latihan saja. Sebab selama pemusatan latihan ini berlangsung, mereka juga akan mengikuti beberapa laga uji coba.

Bahkan, untuk uji coba pertama, skuad Timnas Indonesia sudah memainkannya pada 11 April kemarin. Saat itu, skuad asuhan Indra Sjafri itu melawan tim asal Liga 1 Bhayangkara FC. Di laga tersebut, skuad Garuda bermain imbang dengan skor sama kuat 1-1. Gol Timnas Indonesia dikemas oleh Titan Agung – sedangkan gol Bhayangkara FC dicetak oleh sang striker Dendy Sulistyawan.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Dan besok (14/04), Rizky Ridho dkk akan memainkan laga keduanya yaitu melawan Timnas Lebanon U-22. Laga tersebut juga akan kembali dimainkan pada Minggu 16 April dua hari sesudahnya. Kedua laga melawan Lebanon U-22 itu akan disajikan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Untuk laga melawan Lebanon U-22, PSSI selaku penyelenggara sekaligus induk sepak bola Indonesia sudah merilis harga tiket untuk laga itu. PSSI lewat Ketua Divisi Pembinaan Suporter Budiman Dalimunthe memastikan kalau tiket untuk pertandingan uji coba melawan Lebanon U-22 sudah bisa dipesan sejak kemarin.

“Insyaallah penjualan tiket online pertandingan International Friendly Match U-23 [Indonesia vs Lebanon di Gelora Bung Karno] akan dimulai hari ini (kemarin),” kata Budiman Dalimunthe.

Adapun untuk tiket yang dijual, PSSI membaginya menjadi empat kategori. Tiket termahal dibanderol seharga 250 ribu rupiah sedangkan yang termurah hanya 90 ribu rupiah saja. Tiket seharga 250 ribu rupiah itu diberikan khusus untuk penonton yang memesan tiket dengan ketegori VIP barat.

Baca Juga:  Termasuk Arab Saudi, 2 Negara Timur Tengah Ini Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

Di bawah kategori VIP barat, panitia menyediakan tiket seharga 200 ribu rupiah. Tiket seharga tersebut (200 ribu rupiah) diberikan untuk kategori VIP timur. Sementara itu, untuk kategori 1 dihargai 125 ribu rupiah saja. Lokasi duduk kategori 1 adalah di sebelah tribun barat dan timur.

Adapun untuk tiket termurah di laga Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon U-22 itu dibanderol hanya sebesar 90 ribu rupiah saja. Untuk kategori ini, penonton akan ditempatkan untuk duduk di sebelah tribun selatan dan utara.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid