Liga Belgia

Royale Union Saint Gilloise vs RSC Anderlecht: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belgia 2023-24 Pekan Pertama



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Union Saint Gilloise versus Anderlecht akan hadir di membuka pekan pertama 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Joseph Marien dan bisa bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 01.45 WIB.

Baik Union SG maupun Anderlecht tentunya sama-sama ingin menang di pekan pertama nanti, agar bisa punya start yang bagus di Liga Belgia musim baru ini.

Union SG dan RSC Anderlecht tentunya cukup siap untuk bermain di Liga Belgia nanti, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama melakukan lima kali laga uji coba sebelumnya.

Tercatat bahwa Union SG melakukan lima kali laga uji coba kontra Valenciennes, Oostende, Feyenoord, AS Monaco, dan RFC Liege.

Sementara itu, RSC Anderlecht tercatat melakukan lima kali laga uji coba melawan Ajax, Spaerta Prague, Lokomotiva Zagreb, FCSB, dan KSV Oundenaarde.

Sebelum menonton keseruan pertandingan Liga Belgia antara Union St Gilloise vs Anderlecht, simak prediksi skor, line up,H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Union Saint Gilloise tampak lebih unggul daripada Anderlecht.

Diketahui bahwa Union SG bisa menang lima kali beruntun melawan RSC Anderlecht.

  • 8 Januari 2023 Anderlecht vs Union SG: 1-3
  • 28 Agustus 2022 Union SG v Anderlecht: 2-1
  • 15 Mei 2022 Anderlecht vs Royale Union SG: 0-2
  • 24 April 20222 Union SG v RSC Anderlecht: 3-1
  • 30 jANUARI 2022 Union SG v Anderlecht: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Union SG

Pada lima pertandingan terakhirnya, Union SG memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Union SG tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 22 Juli 2023 Union SG vs Valenciennes: 1-0
  • 21 Juli 2023 Oostende vs Union SG: 0-1
  • 15 Juli 2023 Feyenoord vs Union SG: 0-0
  • 12 Juli 2023 Union SG vs RFC Liege: 4-0
  • 9 Juli 2023 AS Monaco vs Union SG: 1-1

Anderlecht

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh RSC Anderlecht di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Anderlecht bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 22 Juli 2023 Anderlecht vs Ajax: 3-0
  • 14 Juli 2023 Anderlecht vs Sparta Prague: 0-6
  • 7 Juli 2023 Anderlecht vs Lokomotiva Zagreb: 3-1
  • 1 Juli 2023 Anderlecht vs FCSB: 5-2
  • 24 jUNI 2023 KSV Oudenaarde vs Anderlecht: 0-5

Preidiksi Line Up

Union SG: Moris; Sykes, Machida, Burgess; Nieuwkoop, Amani, Rasmussen, Vanhoutte, Lapoussin; Adingra, Ayensa

Anderlecht: Dupe; Patris, Debast, Vertonghen, N'Diaye; Ashimeru, Diawara, Arnstad; Dreyer, Dolberg, Amuzu

Preview Pertandingan

Union Saint Gilloise sepertinya akan bermain dengan rasa percaya diri tinggi pada pertandingan nanti, pasalnya Union SG akan tampil sebagai tim tuan rumah.

Dengan bermain di kandangnya sendiri, Royale Union Saint Gilloise tampaknya akan cukup berani untuk bermain lepas menekan Aderlecht.

Sementara itu, RSC Anderlecht tentunya tidak bisa diremehkan pada pertandingan nanti. Meskipun jadi tim tamu, Anderlecht tentunya akan melakukan perlawanan sengit nantinya.

Anderlecht juga bisa saja tampil lebih dominan di laga nanti, mengingat bahwa RSC Anderlecht punya kualitas skuad yang lebih baik di musim ini.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara Union SG – Anderlecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Union SG.

Link Live Streaming Union SG vs Anderlecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia 2023-24 dan ingin menyaksikan Union SG versus Anderlecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.