Liga Brazil

Sao Bernardo vs Figuirense: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-6 Serie C Brazil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Sao Bernardo versus Figueirense akan tersaji di pekan keenam Liga Serie C Brasil, laga tersebut bakal disuguhkan pada hari Selasa tanggal 6 Juni 2023.

Pada laga nanti Sao Bernardo akan bermain di kandang sendiri dengan menjamu Figueirense di stadion Primeiro de Maio, kedua tim diperkirakan bakal menggelar pertandingan berikut pada pukul 06:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Dengan kekalahan yang menimpa Sao Bernardi di laga sebelumnya membuat Sao Bernardo kini memiliki poin yang sama dengan Botafogo, namun kekalahan itu masih menempatkan Sao Bernardo di peringkat pertama Liga Serie C Brasil dengan memiliki 12 poin dari 5 match.

Di sisi lawan, Figueirense saat ini menempati posisi 13 klasemen sementara Liga Seri C Brasil dengan mengemas 7 poin dari 5 pertandingan. Figueirense diketahui juga menelan kekalahan di laga sebelumnya saat menjamu Botafogo.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Sao Bernardo berhadapan dengan Figuirense di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Sao Bernardo belum pernah bertemu dengan Figuirense di kompetisi apapun. Dengan bgeitu, laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Sao Bernardo dan Figuirense.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sao Bernardo

Menuai hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Sao Bernardo berhasil memenangkan empat pertandingannya dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 29 Mei 2023 CS Alagoano vs Sao Bernardo: 1-0
  • 21 Mei 2023 Sao Bernardo vs Confianca: 3-1
  • 14 Mei 2023 Pauso Alegre vs Sao Bernardo: 0-2
  • 8 Mei 2023 Aparecidense vs Sao Bernardo: 1-2
  • 5 Mei 2023 Sao Bernardo vs Remo: 3-1

Figueirense

Sedangkan hasil buruk menimpa Figueirense di lima laga terakhirnya, dikethaui Figueirense hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan satu imbang serta harus menelan dua kali kekalahan.

  • 29 Mei 2023 Figueirense vs Botafogo PB: 1-2
  • 21 Mei 2023 Figueirense vs Aparecidense: 2-1
  • 14 Mei 2023 Confianca vs Figueirense: 1-0
  • 9 Mei 2023 Figueirense vs Paysandu: 2-0
  • 5 Mei 2023 Altos vs Figueirense: 0-0

Prediksi Line Up

Sao Bernardo: Hugo Sanches, Bruno Miche, Leo Jaba, Alex Alves, Matheus Oliviera, Romisson Lino, Matheus Salustiano, Marcos Nunes, Arthur Henrique, Bruno Santos, Rafael Vaz

Figueirense: Leonardo Lima, William Matheus, Leo Artur, Gustavo Franca, Elias, Andrew Lucas, Marquinho, Gut, Renan Novoa, Mauricio da Silva, Wilson

Preview Pertandingan

Demi bisa menjauh dari kejaran tim lainnya atau mempertahankan posisi puncaknnya, Sao Bernardo akan berupaya sangat keras untuk bisa mengalahkan Figueirense. Mengingat juga Sao Bernardo akan bermain di kandang sendiri, hal itu akan membuat Sao Bernardo dengan kepercayaan diri yang lebih besar.

Sementara itu Figueirense juga ingin kembali kejalur kemenangan, pasalnya di laga sebelumnya Figueirense berhasil dipermalukan oleh Botafogo PB dengan skor tipis 1-2 di kandang sendiri. Namun jika Figueirense bisa meraih kemenangan, maka dipastikan Figueirense akan melonjak naik ke peringkat 5 klasemen sementara Liga Serie C Brasil.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie C Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sao Bernardo.

Link Live Streaming Sao vs Figueirense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie C Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Sao Bernardo kontra Figueirense, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment