Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Italia 1-3 Oktober 2022, Pekan Delapan Serie A Musim 2022/203

TOPIK BERITA :


Jadwal Big Match Liga Italia Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Super Big Match Liga Italia musim 2022-2023 pekan delapan yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober sampai Senin tanggal 3 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Italia yang akan bermain di pekan delapan, ada Atalanta, AC Milan, Inter Milan, Lazio, AS Roma, Napoli dan Juventus.

Napoli vs Torino

Pertandingan pekan delapan Liga Serie A Italia yang akan mempertemukan antara Napoli versus Torino, laga tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Napoli diketahui saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan memperoleh 17 poin dari 7 pertandingan, jika Napoli tidak ingin tergusur dari puncak klasemen. Maka mereka harus bisa memenangkan pertandingan melawan Torino, karena poin Napoli saat ini sama dengan Atalanta hanya terpaut gol saja.

Tidak hanya Atalanta, Udinese, Lazio dan AC Milan juga masih bisa memperebutkan posisi pertama yang saat ini ditemapti oleh Napoli dan hal tersebut Napoli harus selalu memenangkan pertandingan agar tidak ada yang bisa merebut posisinya.

Perlu dicatat, Napoli akan menjalani laga kandang di stadion San Paolo dan akan menyelenggarakan pertandingan tersebut pada pukul 20;00 WIB.

Inter Milan vs AS Roma

Duel seru Liga Serie A Italia yang akan mempersembahkan laga antara Inter Milan versus AS Roma, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Inter Milan di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat menghadapi Udinese. Secara mengejutkan Udinese membantai Inter Milan dengan skor telak 3-1, hasil tersebut membuat Inter Milan saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengemas 12 poin dari 7 pertandingan.

Sementara itu, AS Roma berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan meraih 13 poin dari 7 pertandingan dan hanya mempunyai selisih satu poin saja dari Inter Milan.

Laga kali ini diketahui bakal diselenggarakan di stadion San Siro dan akan dimulai pada pukul 23:30 WIB.

Empoli vs AC Milan

Laga pekan delapan Serie A Italia akan menyajikan pertandingan antara Empoli versus AC Milan, laga kali ini bakal dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022.

AC Milan yang kini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Serie A Italia akan menjalani laga tandang ke markas Empoli atau di stadion Carlo Castellani.

Dengan tekad yang cukup besar, AC Milan akan menyelenggarakan pertandinganya tersebut pada pukul 01:45 WIB.

Lazio vs Spezia

Pertandingan Big Match Liga Serie A Italia yang akan mempertemukan antara Lazio versus Spezia, pertandingan tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022.

Lazio akan menjalani laga tandang ke markas Spezia di stadion Olimpico dan akan memulai laganya tersebut pada pukul 17:30 WIB.

Atalanta vs Fiorentina

Duel seru antara Atalanta versus Fiorentina di pekan delapan Liga Serie A Italia musim 2022-2023, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022.

Atalanta yang kini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mempunyai 17 poin dari 7 pertandingan, Atalanta akan berusaha sangat keras untuk bisa mengalahkan Fiorentina untuk bisa menggantikan Napoli dari posisi pertama klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Di sisi lain, Atalanta akan mendapatkan keuntungan tersendiri di laga kali ini karena Atalanta akan menjamu Fiorentina di stadion Atleti Azzuri atau dikandangnya pada pukul 23:00 WIB.

Juventus vs Bologna

Pertandingan pekan delapan Liga Serie A Italia akan mempertemukan Juventus versus Bologna, laga kali ini akan diselenggarakan pada hari Senin tanggal 3 Oktober 2022.

Laga kali ini bakal menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Allegri atau pelatih kepala Juventus, karena diketahui Allegri mempunyai rumor bahwa dia akan dipecat dari pelatih kepala Juventus apabila Allegri tidak mampu membawa Juventus kejalur kemenangan.

Rumor tersebut semakin kuat ketika Juventus menelan kekalahan di laga sebelumnya pada saat menghadapi Monza, secara mengejutkan Juventus ditumbangkan oleh Monza dengan skor tipis 1-0.

Perlu dicatat bagi para fans Juventini, bahwa Juventus akan melangusngkan pertandinganya di stadion Juventus dan akan memulai laganya tersebut pada puku 01:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea