Coppa Italia

Bologna FC vs Cagliari Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Coppa Italia 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Duel antara Bologna versus Cagliari akan meramaikan pekan kedua 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Renato Dall'Ara dan bisa disaksikan pada Jumat 21 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Bologna bisa melaju ke babak putaran kedua Coppa Italia musim ini usai mengalahkan Cosenza Calcio pada babak putaran pertama, pada pertandingan tersebut Bologna bisa menang 1-0 berkat satu gol tunggal dari Nicola Sansone.

Sementara itu, Cagliari bisa masuk putaran kedua Coppa Italia musim ini setelah menang melawan Perugia di putaran pertama dengan skor 3-2, tiga gol kemenangan Cagliari waktu itu dicetak oleh Giorgio Altare, Gianluca Lapadula, dan Nicolas Viola.

Duel antara Bologna melawan Cagliari nanti sepertinya akan berjalan cukup sengit, pasalnya kedua tim tentunya sama-sama ingin menang agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Sebelum menonton pertandingan antara Bologna vs Cagliari di putaran kedua Coppa Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Bologna dan Cagliari tampak cukup berimbang. Diketahui bahwa kedua tim sama-sama bisa menang dua kali, sedangkan satu laga sisanya berakhir imbang.

11 Januari 2022 Cagliari vs Bologna: 2-1

1 November 2021 Bologna FC vs Cagliari: 2-0

3 Maret 2021 Cagliari vs Bologna: 1-0

31 Oktober 2020 Bologna FC vs Cagliari: 3-2

1 Juli 2020 Bologna FC vs Cagliari: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna FC

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Bologna FC tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Tercatat, Bologna FC bisa menang satu kali saja, satu hasil imbang, dan mengalami tiga kali kekalahan.

17 Oktober 2022 Napoli vs Bologna FC: 3-2

9 Oktober 2022 Bologna FC vs Sampdoria: 1-1

3 Oktober 2022 Juventus vs Bologna FC: 3-0

17 September 2022 Bologna FC vs Empoli: 0-1

11 September 2022 Bologna FC vs Fiorentina: 2-1

Cagliari

Hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhir juga didapatkan oleh Cagliari. Diketahui bahwa Cagliari memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami dua kali kekalahan.

15 Oktober 2022 Cagliari vs Brescia: 2-1

8 Oktober 2022 Genoa vs Cagliari: 0-0

1 Oktober 2022 Cagliari vs Venezia: 1-4

17 September 2022 Cagliari vs Bari: 0-1

10 September 2022 Benevento vs Cagliari: 0-2

Prediksi Line Up

Bologna: L Skorupski, K Bonifazi, J Lucumi, A Cambiaso, S Posch, G Medel, L Ferguson, N Dominguez, J Zirkzee, M Aebischer, M Barrow

Cagliari: B Radunovic, G Altare, E Goldaniga, A Di Pardo, F Carboni, A Makoumbou, A Deiola, N Nandez, F Falco, M Mancosu, Z Luvumbo

Preview Pertandingan

Bologna FC sedikit diunggulkan pada laga nanti karena secara kekuatan tim mereka lebih baik daripada Cagliari. Terlebih laga nanti akan digelar di markas Bologna, sehingga tentunya Bologna bisa tampil lebih percaya diri dan tenang.

Untuk menyerang, Bologna diprediksi akan mengandalkan kombinasi passing-passing pendek dan direct long pass. Bologna tampaknya bakal mampu mendominasi dalam hal penguasaan bola pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Cagliri yang akan bertindak sebagai tim tamu diprediksi bakal bermain sedikit bertahan dan menunggu. Cagliari tampaknya akan mengandalkan serangan balik untuk menggempur pertahanan Bologna nanti.

Meskipun tidak terlalu diunggulkan, Cagliari pastinya punya peluang untuk bisa menang pada laga nanti, asalkan bisa tampil lebih efektif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Coppa Italia antara Bologna – Cagliari diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bologna.

Link Live Streaming Bologna vs Cagliari

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Coppa Italia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Bologna versus Cagliari, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.