Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Prancis 1-3 Oktober 2022, Pekan Kesembilan Ligue 1 Musim 2022-203

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan kesembilan yang akan digelar pada Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 sampai Senin tanggal 3 Oktober 2022.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di Minggu ini, ada Lyon, Monaco, PSG, LOSC Lille, Marseille, Lens dan Montpellier.

Angers vs Marseille

Pertandingan pekan kesembilan Liga Ligue 1 Prancis dengan mempertemukan antara Angers versus OL Marseille, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Perlu diketahui, OL Marseille saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 20 poin dari 8 pertandingan. Apabila di laga ini Marseille mampu memetik kemenangan dan Paris Saint Germain menelan kekalahan, maka bisa dipastikan Marseille akan merebut posisi pertama dari Paris Sanit Germain, karena Marseille hanya mempunyai selisih 2 poin saja dari Paris Saint Germain.

Perlu di catat, OL Marseille akan menjalani laga tandang ke markas Angers atau di stadion Stade Reymond Kopa dan bakal dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Paris Saint Germain vs OGC Nice

Duel seru pekan kesembilan Liga Prancis dengan mempertemukan antara Paris Saint Germain versus OGC Nice, laga tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022.

Dengan performa apiknya musim ini, Paris Saint Germain diketahui belum pernah menelan kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan hasil tersebut, Paris Saint Germain berada di posisi pertama klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan mengoleksi 22 poin dari pertandingan.

Di sisi lain, apabila dalam lanjutan Liga Prancis ini Paris Saint Germain menelan kekalahan atas OGC Nice. Maka kemungkinan terjadi Paris Saint Germain akan tergsusur dari tahtanya oleh Marseille, dengan hal tersebut Paris Saint Germain diprediksi bakal bermain spartan agar bisa meraih poin penuh dan mempertahankan posisi pertamanya.

Perlu kalian catat, Paris Saint Germain akan mejalani pertandinganya di stadion Parc Des Princes dan bakal dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Lorient vs LOSC Lille

Laga pekan kesembilan Liga Ligue 1 Prancis yang akan mempertahankan antara Lorient versus LOSC Lille, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022.

Pertandingan kali ini diketahui bakal dilangsungkan di stadion Stade Yves Allainmat – Le Moustoir dan bakal diselenggarakan pada pukul 18:00 WIB.

Toulouse vs Montpellier

Pertandingan selanjutnya bakal diisi dengan mempertemukan antara Toulouse versus Montpellier, laga ini akan tersaji pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Montpellier saat ini berada diperingkat 9 klasemen sementara liga Ligue 1 Prancis dengan memperoleh 12 poin dari 8 pertandingan. Montpellier mempunyai kesempatan untuk naik ke posisi 5 apabila di laga ini bisa memenangkan pertandingan, akan tetapi Toulouse juga tidak akan membiarkan begitu saja. Toulouse juga akan berupaya sangat keras agar bisa mengalahkan Montpellier dan mengembalikan performanya yang kini sedang dalam kondisi buruk.

Diketahui, Toulouse dan Montpellier akan melakoni pertandinganya di stadion Toulouse dan akan melangsungkan laganya pada pukul 20:00 WIB.

AS Monaco vs Nantes

Laga pekan kesembilan Liga Ligue 1 Prancis musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Monaco versus Nantes, laga tersebut akan disajikan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022.

Diketahui, AS Monaco akan menjalani laga tandang ke markas Nantes ata di satdion Louis II dan akan diselenggarakan pada pukul 22:05 WIB.

Lens vs Lyon

Pertandingan pekan kesembilan Liga Prancis akan di tutup dengan laga Super Big Match yang mempertemukan antara Lens versus OL Lyon, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Senin tanggal 3 Oktober 2022.

Perlu diketahui, Lens saat ini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Prancis dengan meraih 18 poin dari 8 pertandingan.

sementara itu, OL Lyon terprosok ke posisi 6 klasemen sementara Liga Prancis dengan memperoleh poin 13 dari 8 pertandingan.

Diketahui, laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Stade Bollaert-Dalelis dan bakal dilangsungkan pada pukul 01:45 WIB.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea