Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Singapura vs Thailand, Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Singapura vs Thailand akan tersaji di matchday kedua babak Putaran Kedua 2026 zona Asia, laga tersebut akan digelar di Stadion National dan bisa disaksikan pada Selasa 21 November 2023 pukul 19.00 WIB.

Singapura dan Thailand tampak sama-sama menderita kekalahan di laga pertama babak Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Sehingga kedua tim tersebut sama-sama belum mengoleksi poin saat ini.

Diketahui bahwa Thailand dikalahkan China dengan skor 1-2 di pertandingan pertama sebelumnya, sementara itu Singapura dikalahkan oleh Korea Selatan dengan skor 5-0 di laga pertama sebelumnya.

Untuk saat ini, Thailand menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan 0 poin.

Di sisi lain, Singapura kini ada di posisi juru kunci atau peringkat ke-4 klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan 0 poin juga.

Sebelum menonton keseruan laga antara Singapore vs Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2026, simak prediksi skor, line up, H2H, statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Thailand (SC: Instagram @changsuek)
Aksi pemain Thailand (SC: Instagram @changsuek)

Head to Head

Thailand tampak lebih dominan daripada Singapura jika dilihat dari hasil pada lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, tercatat bahwa Thailand bisa memetik lima kali kemenangan beruntun kontra Singapura.

  • 18 Desember 2021 Thailand vs Singapura: 2-0
  • 25 November 2018 Thailand vs Singapura: 3-0
  • 22 Novemebr 2016 Thailand vs Singapura: 1-0
  • 26 Maret 2015 Thailand v Singapura: 2-0
  • 23 November 2014 Singapura v Thailand: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Singapura

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Singapura meraih hasil yang cukup baik. Singapura bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 16 November 2023 Korea Selatan vs Singapura: 5-0
  • 17 Oktober 2023 Guam vs Singapura: 0-1
  • 12 Oktober 2023 Singapura vs Guam: 2-1
  • 12 September 2023 Singapura vs China Taipei: 3-1
  • 8 September 2023 Singapura vs Tajikistan: 0-2

Thailand

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Thailand di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Thailand hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 16 November 2023 Thailand vs China: 1-2
  • 17 Oktober 2023 Estonia vs Thailand: 1-1
  • 12 Oktober 2023 Georgia vs Thailand: 8-0
  • 10 September 2023 Thailand vs Irak: 2-2 (Pen: 4-5)
  • 7 September 2023 Thailand vs Lebanon: 2-1

Singapore vs Thailand: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Prediksi Line Up

Singapura: H Sunny, I Fandi, L Tan, S Baharudin, R Stewart, N Nazari, Song U Y, S Shahiran, H Harun, J Mahler, S Anuar

Thailand: P Khammai, K Kaman, P Hemviboon, T Bunmathan, T Do, P A nan, S Yooyen, C Songkrasin, B Phala, S Sarachart, S Mueanta

Pemain Thailand latihan (SC: Instagram @changsuek)

Preview Pertandingan

Thailand sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Thailand punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Singapura jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Thailand akan bisa cukup mendominasi jalannya pertandingan nanti.

Di sisi lawan, Singapura tentunya tidak bisa dipandang remeh pada pertandingan nanti. Sebagai tim tuan rumah, Singapura diprediksi akan cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan kepada Thailand nanti.

Diprediksi bahwa Singapura akan cukup merepotkan Thailand nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Singapura – Thailand diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Thailand.

Link Yalla Shoot Live Streaming Singapura vs Thailand

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dan ingin menyaksikan Singapura versus Thailand, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.