BRI Liga 1

RANS Nusantara FC vs Bali United: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan ke-20



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara RANS Nusantara versus Bali United akan hadir di pekan ke-20 Indonesia 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Pakansari Bogor dan bisa disaksikan pada Rabu 25 Januari 2023 pukul 18.30 WIB.

Bali United untuk saat ini masih bersaing di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Bali United kini berada di posisi kelima dengan raihan 34 poin.

Sementara itu, RANS Nusantara FC belum bisa beranjak dari papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Tercatat, RANS Nusantara FC saat ini berada di peringkat ke-16 dengan 16 poin.

Baik Bali United maupun RANS Nusantara FC tentunya sama-sama ingin mendulang kemenangan di pekan ke-20 nanti, supaya bisa mendapat tambahan tiga poin untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara RANS vs Bali United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Bali United baru pernah bertanding melawan RANS Nusantara sekali saja. Pada pertemuan tersebut, Bali United sukses kalahkan RANS Nusantara FC.

  • 4 Januari 2022 Bali United vs RANS Nusantara: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RANS Nusantara

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, RANS Nusantara FC meraih hasil yang kurang baik. RANS Nusantara hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 21 Januari 2023 PSS Sleman vs RANS Nusantara: 2-0
  • 16 Januari 2023 RANS Nusantara vs PSIS Semarang: 0-1
  • 23 Desember 2022 Madura United vs RANS Nusantara: 0-0
  • 19 Desember 2022 RANS Nusantara vs Borneo FC: 0-0
  • 16 Desember 2022 RANS Nusantara vs Bhayangkara FC: 2-1

Bali United

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh Bali United di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat, Bali United hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 20 Januari 2023 Bali United vs PSM Makassar: 2-2
  • 15 Januari 2023 Persija Jakarta vs Bali United: 3-2
  • 22 Desember 2022 PSIS Semarang vs Bali United: 0-3
  • 19 Desember 2022 Bali United vs PSS Sleman: 1-2
  • 15 Desember 2022 Bali United vs Borneo FC: 1-3

Prediksi Line Up

RANS Nusantara: H Syah, A Satria, W C Silva, Edo F, Ady S, M Maruoka, M Konate, A Tuasalamony, David L, S Bagaskara, Wander L

Bali United: Nadeo A, Ryuji U, W Carvalho, R Fajrin, N Setiawan, S Sute, B Nouri, I Jaya, Eber B, P Mbarga, I Spaso

Preview Pertandingan

Bali United diprediksi bisa bermain lebih percaya diri di laga nanti karena punya kualitas skuad yang lebih baik daripada RANS Nusantara FC. Bali United tampaknya akan bisa tampil menguasai hingga mengurung RANS Nusantara nantinya.

Sementara itu, RANS Nusantara FC tampaknya bakal bermain lebih bertahan. RANS Nusantara tampaknya akan cukup kesulitan untuk tampil lepas saat melawan Bali United nanti. Diprediksi bahwa RANS Nusantara akan mengandalkan skema direct long pass cepat untuk menekan Bali United nanti.

Apabila bisa menang melawan Bali United, RANS Nusantara FC bisa saja naik ke peringkat ke-15 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia.

Sedangkan, Bali United bisa saja naik ke peringkat ketiga pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia apabila mampu menang melawan RANS Nusantara FC.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara RANS Nusantara v Bali United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming RANS vs Bali United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan RANS Nusantara versus Bali United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments