Liga Italia

Bologna FC vs US Lecce: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-12 Serie A Musim 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel seru antara Bologna versus Lecce bakal tersaji di pekan kesebelas Liga Serie A Italia musim 2022-2023, laga kali ini akan disajikan pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022 dan akan digelar di stadion Renato Dall Ara pada pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, Bologna saat ini berada diperingkat 17 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengoleksi 7 poin dari 17 pertandingan.

Di laga sebelumnya Bologna menelan kekalahan pada saat menjalani laga bersama Napoli, Bologna dipermalukan oleh Napoli dengan skor tipis 3-2.

Di sisi lawan, Lecce kini berada diperingkat 16 klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan mengantongi 8 poin dari 10 pertandingan.

Di laga sebelumnya Lecce meraih hasil seri pada saat bertemu Fiorentina, Lecce berhasil menahan imbang Fiorentina dengan skor 1-1.

Bologna diketahui mempunyai rekor pertemuan dengan Lecce sebanyak 22 pertandingan, Dalam pertemuan tersebut Bologna berhasil memenangkan 10 pertandingan terhadap Lecce. Sementara itu, Lecce hanya bisa meraih 3 kemenangan dan 9 seri atas Bologna.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bologna berhadapan dengan Lecce, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna FC

Di lima pertandingan terakhirnya, Bologna meraih hasil yang sangat buruk. Bologna hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dan satu hasil seri serta mengalami tiga kali kekalahan.

21 Oktober 2022 Bologna vs Cagliari: 1-0

17 Oktober 2022 Napoli vs Bologna FC: 3-2

9 Oktober 2022 Bologna FC vs Sampdoria: 1-1

3 Oktober 2022 Juventus vs Bologna FC: 3-0

17 September 2022 Bologna FC vs Empoli: 0-1

US Lecce

Sedangkan di kubu lawan, Lecce meraih hasil yang kurang bagus dalam lima laga yang sudah ia jalni. Lecce diketahui hanay mampu memetik satu kemenangan saja dan meraih tiga hasil seri serta menderita tiga kali kekalahan.

18 Oktober 2022 Lecce vs Fiorentina: 1-1

10 Oktober 2022 AS Roma vs US Lecce: 2-1

2 Oktober 2022 US Lecce vs Cremonese: 1-1

17 September 2022 Salernitana vs US Lecce: 1-2

11 September 2022 US Lecce vs AC Monza: 1-1

Prediksi Line Up

Bologna: L Skorupski, K Bonifazi, J Lucumi, A Cambiaso, S Posch, G Medel, L Ferguson, N Dominguez, J Zirkzee, M Aebischer, M Barrow

US Lecce: W Falcone, F Baschirotto, M Pongracic, G Pezzella, V Gendrey, K Bistrovic, M Hjulmand, T Helgason, L Banda, A Ceesay, F Di Francesco

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Diprediksi laga malam nanti bakal di dominasi oleh Bologna, karena diketahui Bologna mempunyai komposisi tim yang lebih memadai ditimbang Lecce.

Bologna juga memiliki striker yang akan haus gol, striker tersebut yaitu bernama Arnautovic. Marko Arnautovic tampaknya akan menjadi kunci kemenangan bagi Bologna di pekan ke sebelas kali ini.

Sementara itu, Lecce juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di markas lawan. Meskipun ia tidak diuntungkan sama sekali di laga kali ini. Lecce juga bakal berusaha dengan sekuat tenaga agar bisa menumbangkan tuan rumah di markasnya sendiri, dengan mengandalkan serangan balik mungkin itu bisa membuat kejutan bagi para pemain Bologna.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Serie A antara Bologna FC vs Lecce diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bologna.

Link Live Streaming Bologna vs Lecce

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bologna vs US Lecce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea