Liga Champions

Prediksi Atletico Madrid vs Lazio, Grup E Liga Champions

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel mendebarkan saat Atlético Madrid vs Lazio saling berhadapan di pertandingan terakhir penyisihan grup UEFA. Kedua tim bersaing untuk mencapai tujuan yang berbeda, namun satu hal yang pasti – semangat pasti akan berkobar di Wanda Metropolitano.

Pertandingan kali ini bakal tersaji pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2023, kedua tim diyakini bakal memainkan pertandingan tersebut tepat pada pukul 03:00 WIB di stadion Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Spain.

Atlético Madrid asuhan Diego Simeone dikenal karena kehebatan pertahanan dan disiplin taktis mereka. Mereka duduk nyaman di peringkat kedua Grup E dan kemenangan akan menjamin tempat mereka di babak sistem gugur. Harapkan masterclass khas Simeone, dengan pertahanan kompak dan serangan balik cepat yang dipimpin oleh duo mematikan Morata dan Griezmann.

Sementara Biancocelesti adalah tim yang penuh dengan talenta menyerang dengan Immobile memimpin, didukung oleh kreativitas Luis Alberto. Mereka harus klinis di depan gawang dan mengatasi kelemahan pertahanan mereka untuk membalikkan keadaan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico Madrid berhadapan dengan Lazio di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Atletico Madrid vs Lazio, Grup E Liga Champions
Potret Alvaro Morata. (Sc: Instagram @atleticodemadrid)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Atletico Madrid belum pernah merasakan kekalahan atas Lazio di seluruh pertemuanya. Justru Atletico Madrid berhasil menumbangkan Lazio tiga kali dan tertahan imbang sekali saja.

  • 19 September 2023 Lazio v Atletico Madrid: 1-1
  • 19 September 2012 Atletico Madrid v Lazio: 1-0
  • 16 Februari 2012 Lazio v Atletico Madrid: 1-3
  • 4 Agustus 2007 Lazio v Atletico Madrid: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico Madrid

Di lima pertandingan terakhirnya Atletico Madrid berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 10 Desember 2023 Atletico Madrid vs Almeria: 2-1
  • 4 Desember 2023 Barcelona vs Atletico Madrid: 1-0
  • 29 November 2023 Feyenoord vs Atletico Madrid:
  • 26 November 2023 Atletico Madrid vs Mallorca: 1-0
  • 13 November 2023 Atletico Madrid vs Villarreal: 3-1

Lazio

Sedangkan Lazio berhasil memetik tiga kali kemenangan, satu imbang dan juga hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 Desember 2023 Verona vs Lazio: 1-1
  • 6 Desember 2023 Lazio vs Genoa: 1-0
  • 3 Desember 2023 SS Lazio vs Cagliari: 1-0
  • 29 November 2023 SS Lazio vs Celtic: 2-0
  • 25 November 2023 Salernitana vs SS Lazio: 2-1

Potret Diego Simeone pimpin latihan jelang lawan Lazio. (Sc: Instagram @atleticodemadrid)

Atletico Madrid vs SS Lazio: Nobartv Yalla Shoot TV Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2023-2024

Prediksi Line Up

Atletico Madrid: J Oblak, A Witsel, Hermoso, C Azpilicueta, S Lino, Llorente, Pablo B, Koke, A Griezmann, A Correa, A Morata

Lazio: I Provedel, M Gila, Patric, A Marusic, M Lazzari, Luis A, M Guendouzi, M Rovella, Pedro, C Immobile, G Isaksen

Preview Pertandingan

Atletico Madrid akan mengandalkan serangan yang dipimpin oleh Antoine Griezmann dan Alvaro Morata untuk mencetak gol. Lazio akan mengandalkan serangan yang dipimpin oleh Ciro Immobile dan Felipe Anderson.

Atletico Madrid akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Stefan Savic dan José María Giménez untuk menjaga clean sheet. Lazio akan mengandalkan pertahanan yang dipimpin oleh Francesco Acerbi dan Patric.

Lini tengah akan menjadi kunci dalam pertandingan ini. Kedua tim memiliki lini tengah yang kuat dengan pemain-pemain yang kreatif dan mampu mencetak gol.

Atletico Madrid akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Koke dan Rodrigo de Paul untuk mengendalikan permainan. Lazio akan mengandalkan lini tengah yang dipimpin oleh Felipe dan Luis Alberto.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Champions Eropa 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Atletico Madrid vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-2024 dan ingin menyaksikan ATM vs Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea