Laga Persahabatan

Juventus vs CD Guadalajara: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 23 Juli 2022



Paul Pogba siap diturunkan dalam laga Juventus versus CD Guadalajara
Paul Pogba siap diturunkan dalam laga Juventus versus CD Guadalajara

NOBARTV NEWS – Juventus akan menjalani laga pramusim pertama mereka melawan klub meksiko CD Guadalajara.   Juventus vs CD Guadalajara nantinya berlangsung di Stadion Allegiant – Las Vegas (Amerika Serikat), pada Sabtu 23 Juli 2022 pukul 10.00 WIB.

Dalam laga Juventus akan tampil dengan skuad yang sedikit berbeda sepeninggalan Giorgio Chiellini, Alvaro Morata, Federico Bernardeschi, dan Paulo Dybala. Sementara itu, Matthihs de Ligt tercatat tak ikut dalam laga pramusim karena kemungkinan akan dijual ke Bayern Munchen.

Laga pramusim perdana Juventus ini nampaknya cukup penting, mengingat beberapa nama baru siap diturunkan pelatih Massimiliano Allegri, diantaranya Angel Di Maria dan Paul Pogba. Kedua pemain tersebut baru didapatkan mereka lewat jalur free transfer.

Sementara itu lawan mereka CD Guadalajara nampak antusias menyambut laga persahabatan mereka melawan raksasa Italia Juventus. Namun sejauh ini mereka tercatat sudah melakoni pertandingan resmi di Liga Meksiko secara reguler.

Total ada 4 pertandingan yang sudah dijalani pada bulan Juli ini. Terakhir terjadi pada Kamis 21 Juli, Guadalajara harus puas bermain imbang 0-0 melawan Leon.

Sebelumnya tim asuhan Ricardo Cadena juga baru meraih satu kemenangan pada pekan perdana, yakni atas Santos Laguna. Sayangnya usai hasil bagus tersebut, mereka melalui 3 pertandingan tanpa kemenangan, yakni ditahan imbang Juarez, lalu kalah dari Atletico San Luis.

Prediksi Pertandingan Juventus versus CD Guadalajara

Pelatih Massimiliano Allegri tentu membutuhkan rotasi guna memberi peluang tampil kepada para anggota skuadnya, guna mengembalikan insting mereka di lapangan.

Guadalajara sendiri kemungkinan bakal melakukan hal yang sama. Mereka dijadwalkan main melawan Queretaro pada 28 Juli. Oleh karenanya pelatih Cadena harus cerdik mengatur kondisi kebugaran para pemain.

5 Pertandingan Terakhir Juventus

  • 21-05-2022: Fiorentina vs Juventus 2-0
  • 16-05-2022: Juventus vs Lazio 2-2
  • 11-05-2022: Juventus vs Inter 2-4
  • 06-05-2022: Genoa vs Juventus 2-1
  • 01-05-2022: Juventus vs Venezia 2-1

5 Pertandingan Terakhir Chivas Guadalajara

  • 21-07-2022: Guadalajara vs Leon 0-0
  • 17-07-2022: Santos Laguna vs Guadalajara 1-1
  • 10-07-2022: Guadalajara vs Atletico San Luis 0-1
  • 03-07-2022: Guadalajara vs Juarez 0-0
  • 16-06-2022: Guadalajara vs Santos Laguna 3-1

Prediksi Line Up Juventus – CD Guadalajara

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, Bonucci, Gatti, Alex Sandro; Zakaria, Locatelli, Pogba; Di Maria, Vlahovic, Kean | Pelatih: Massimiliano Allegri.

Chivas Guadalajara (4-3-3): Jimenez; Calderon, Sepulveda, Olivas, Orozco; Cisneros, Gonzalez, Beltran; Alvarado, Zaldivar, Vega | Pelatih: Ricardo Cadena.

Preview Pertandingan Juventus dan CD Guadalajara

Meski ditinggal beberapa pilar pentingnya di musim panas ini, Juventus nampaknya masih tetap kuat dengan kehadiran sejumlah rekrutan baru berkualitas mereka.

Mengawali pramusim dengan hasil yang memuaskan tentu sangat penting bagi mereka. Selain untuk membangun momentum sebelum musim bergulir, Juventus juga perlu meyakinkan para pendukungnya bahwa mereka bisa bersaing di musim 2022/2023 yang akan berlangsung sebentar lagi.

Sementara itu bagi lawan mereka CD Guadalajara, berhadapan dengan Juventus merupakan pengalaman yang cukup baik jelang musim baru. Meski tak begitu dikenal CD Guadalajara bisa saja menunjukan kualitas bermain yang menyulitkan bagi tim sekelas Juventus.

Lebih dari itu, laga ini bisa menjadi pembuktian bagi para pemain CD Guadalajara untuk menunjukan skill bermain terbaik mereka.

Prediksi Skor Juventus – CD Guadalajara

Dalam laga nanti, di atas kertas Juventus jelas lebih kuat daripada lawan yang akan di hadapinya. Mereka pun pantas diunggulkan untuk menang, untuk prediksi skor akhir Juventus layak unggul dengan skor minimal 2-0 atas Chivas Guadalajara.

Link Live Streaming Juventus vs CD Guadalajara

Pertandingan pramusim yang akan digelar esok hari pastinya menarik untuk diikuti, penasaran dengan laga kedua tim, rekan Nobar TV dapat menyaksikan langsung live streamingnya pada Link Live Streaming ini.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola