BRI Liga 1

Prediksi Arema vs PSM Makassar Kamis 25 April 2024, Pekan ke-33 Liga 1 Indonesia



NOBARTV.CO.ID Arema FC vs PSM Makassar, laga antara Arema vs PSM Makassar akan hadir di pekan ke-33 Indonesia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan bisa disaksikan pada Kamis 25 April 2024 pukul 19.00 WIB.

Saat ini, Arema FC menduduki peringkat ke-15 dalam klasemen dengan total 34 poin dari 32 pertandingan. Mereka telah mengemas 9 kemenangan, 7 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Meskipun mencetak 39 gol, pertahanan mereka masih rentan dengan 58 gol yang kebobolan. Arema FC berharap untuk mengakhiri musim dengan penampilan yang lebih baik dan berusaha keras untuk meraih kemenangan di pertandingan mendatang.

Di sisi lain lapangan, PSM Makassar datang ke pertandingan ini dengan posisi yang sedikit lebih baik. Mereka saat ini berada di peringkat ke-11 dalam klasemen dengan total 41 poin dari 32 pertandingan. PSM Makassar telah meraih 10 kemenangan, 11 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Dengan 39 gol yang dicetak dan 34 gol yang kebobolan, mereka memiliki performa yang cukup seimbang. Namun, mereka juga berharap untuk memperbaiki performa mereka di pertandingan ini dan meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Seiring dengan pertandingan yang semakin dekat, Arema FC dan PSM Makassar akan mempersiapkan strategi terbaik mereka untuk memenangkan pertandingan. Kedua tim akan bertarung dengan semangat tinggi di lapangan dan berusaha keras untuk memperoleh hasil yang diinginkan.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Arema v PSM Makassar di Liga 1 Indonesia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret para pemain Arema jelang bertanding (SC: Instagram @aremafcofficial)
Potret para pemain Arema jelang bertanding (SC: Instagram @aremafcofficial)

Prediksi Line Up

Arema: T Amiruddin, R de Almeida, B Adi, A Maulana, A Farisi, S Anwar, J Guevara, J Hariono, G Wahyu, D Santoso, D Setiawan

PSM Makassar: L Frigeri, F Aryanto, Cleberson, N Sasongko, K Araya, Jaja, J Mahler, F Rivera, M Risaldi, Dalberto, R Abiyoso

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Arema FC dan PSM Makassar, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan sebanyak empat kali, sementara Arema FC hanya mampu meraih satu kemenangan.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 20 Oktober 2023 lalu, di mana PSM Makassar berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor akhir 3-0.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Arema FC hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka baru saja menang dengan skor 2-1 kontra Borneo pada pertandingan terbaru.

Sementara itu, PSM Makassar juga menunjukkan performa yang bervariasi dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja dikalahkan Madura United dengan skor 2-0 di pertandingan terakhirnya.

Pertandingan antara Arema FC dan PSM Makassar di pekan ke-33 BRI Liga 1 Indonesia 2023-24 diantisipasi akan menjadi pertemuan yang menarik antara dua tim dengan posisi yang berbeda dalam klasemen. Arema FC, yang saat ini menduduki peringkat ke-15, akan berusaha keras untuk menutup musim dengan penampilan yang lebih baik. Meskipun menghadapi tantangan dengan kebobolan yang cukup banyak, mereka berharap bisa mengakhiri musim dengan kemenangan di hadapan pendukung setia mereka.

Di sisi lain, PSM Makassar datang ke pertandingan ini dengan posisi yang sedikit lebih baik di peringkat ke-11. Meskipun memiliki performa yang cukup seimbang, mereka juga berharap untuk meraih tiga poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Dengan semangat yang tinggi, PSM Makassar akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan dan menambah poin.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia musim 2023-24 antara Arema v PSM Makassar diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan PSM Makassar.

Link Streaming Arema vs PSM Makassar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 1 Indonesia 2023-24 dan ingin menyaksikan Arema versus PSM Makassar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *