Liga Italia

Prediksi Napoli vs Torino, Pekan Ke-28 Liga Italia



NOBARTV.CO.ID / Prediksi Napoli vs FC Torino, Stadio Diego Armando Maradona di Naples akan menjadi panggung pertandingan Serie A pada Sabtu, 9 Maret 2024 pukul 02:45 WIB, saat Napoli vs Torino. Tim tuan rumah akan berusaha untuk pulih dari kekalahan baru-baru ini dan mempertahankan upaya mereka untuk lolos ke Eropa, sementara Torino akan berusaha untuk membuat kejutan dan berpotensi naik ke klasemen Serie A.

Meski duduk nyaman di peringkat 7 Serie A, Napoli menderita kekalahan mengecewakan 2-1 dari pemimpin liga Juventus terakhir kali. Mereka akan bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan upaya mereka untuk mendapatkan tempat di Eropa, yang berpotensi lolos ke .

Saat ini menempati posisi ke-12 di Serie A, Torino berada dalam performa yang baik di papan tengah. Khususnya, mereka meraih kemenangan meyakinkan 3-0 atas Napoli dalam pertemuan terakhir mereka pada bulan Januari, sebuah hasil yang dapat meningkatkan semangat mereka untuk pertemuan ini.

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertemuan yang sengit. Meskipun Napoli akan menjadi favorit di atas kertas karena keunggulan sebagai tuan rumah dan sejarah dominasi mereka atas Torino, tim tamu akan penuh percaya diri setelah kemenangan mereka baru-baru ini melawan Napoli dan akan berusaha untuk membuat kejutan lagi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Napoli berhadapan dengan Torino di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Napoli vs Torino, Pekan Ke-28 Liga Italia
Potret Kvaratskhelia. Sc: Instagram @sscnapoli)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Napoli berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima pertemuan terakhir.

  • 7 Januari 2024 Torino vs Napoli: 3-0
  • 19 Maret 2023 Torino vs Napoli: 0-4
  • 1 Oktober 2022 Napoli v Torino: 3-1
  • 7 Mei 2022 Torino vs Napoli: 0-1
  • 17 Oktober 2021 Napoli v Torino: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Napoli

Dalam lima pertandingan terakhirnya Napoli hanya bisa menorehkan dua kemenangan dan mendapat tiga imbang beruntun.

  • 4 Maret 2024 Napoli vs Juventus: 2-1
  • 29 Feb 2024: Serie A (SA) – Sassuolo vs Napoli: 1-6 (W)
  • 25 Feb 2024: Serie A (SA) – Cagliari vs Napoli: 1-1 (D)
  • 22 Feb 2024: (CL) – Napoli vs Barcelona: 1-1 (D)
  • 17 Feb 2024: Serie A (SA) – Napoli vs Genoa: 1-1 (D)

Torino

Sedangkan Torino hanya bisa merasakan satu kemenangan, dua imbang dan menelan dua kekalahan dalam lima pertadingan terakhirnya.

  • 3 Maret 2024 Torino vs Fiorentina: 0-0
  • 27 Feb 2024: Serie A (SA) – AS Roma vs Torino: 3-2 (L)
  • 23 Feb 2024: Serie A (SA) – Torino vs Lazio: 0-2 (L)
  • 17 Feb 2024: Serie A (SA) – Torino vs Lecce: 2-0 (W)
  • 11 Feb 2024: Serie A (SA) – Sassuolo vs Torino: 1-1 (D)

(Sc: Instagram @sscnapoli)

Napoli vs FC Torino: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 Liga Serie A Italia 2023-2024

Prediksi Line Up

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Jesus, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Torino: Milinkovic-Savic; Djidji, Buongiorno, Rodriguez; Bellanova, Ricci, Linetty, Lazaro; Vlasic; Sanabria, Zapata

Preview Pertandingan

Manajer Luciano Spalletti diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada tim menyusul kekalahan mereka dari Juventus. Victor Osimhen yang sedang dalam performa mencetak gol yang bagus akan menjadi sosok kunci di lini serang. Napoli akan berusaha memanfaatkan keunggulan kandang mereka dan dukungan penonton yang penuh semangat untuk menciptakan suasana yang mengintimidasi.

Manajer Ivan Juric mungkin akan mengadopsi pendekatan yang lebih defensif, fokus untuk membuat frustrasi para penyerang Napoli dan memanfaatkan peluang melalui serangan balik.

Pietro Pellegri akan menjadi ancaman utama mereka di lini depan. Torino perlu disiplin dan terorganisir dalam bertahan untuk membendung potensi serangan Napoli.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Serie A Italia 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Napoli.

Link Yalla Shoot Live Streaming Napoli vs Torino

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2023-2024 dan ingin menyaksikan Napoli kontra Torino, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *