Laga Persahabatan

Bahrain vs Kanada: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Bahrain versus Kanada akan tersaji di sebuah pertandingan uji coba persahabatan jelang , laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Khalifa Sport City dan dapat disaksikan pada Jumat 11 November 2022 pukul 22.30 WIB.

Canada tampaknya akan memanfaatkan pertandingan melawan Bahrain nanti sebagai persiapan jelang bersaing di Piala Dunia Qatar. Pasalnya Kanada lolos ke Piala Dunia 2022 dan bakal menjalani laga perdana melawan Belgia pada 24 November 2022 nanti.

Di sisi lain, Bahrain tidak lolos ke Piala Dunia Qatar 2022 karena gagal saat menjalani babak kualifikasi kawasan Asia atau AFC.

Bahrain tentunya bukan lawan yang mudah bahwa Canada. Secara postur tubuh, skuad Bahrain tidak jauh beda dengan skuad Canada. Selain itu, Bahrain juga merupakan salah satu tim kuat dari kawasan Asia.

Sementara itu, Kanada pastinya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi Bahrain nanti. Pasalnya kualitas pemain Canada sedikit lebih baik daripada Bahrain.

Walaupun kekuatan dan kualitas kedua tim tersebut tapak berbeda, duel antara Bahrain vs Canada nanti tampaknya akan berjalan cukup sengit dan menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bahrain vs Canada di laga uji coba persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta, statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi Kanada dan Bahrain. Pasalnya kedua tim tersebut belum pernah bertemu sekalipun.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bahrain

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Bahrain di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Bahrain bisa mencatat tiga kali kemenangan dan kalah dua kali saja.

  • 27 September 2022 Bahrain vs Panama: 0-2
  • 23 September 2022 Bahrain vs Tanjung Verde: 1-2
  • 14 Juni 2022 Bahrain vs Turkmenistan: 1-0
  • 11 Juni 2022 Malaysia vs Bahrain: 1-2
  • 8 Juni 2022 Bahrain vs Bangladesh: 2-0

Canada

Jika dilihat dari lima laga terakhir yang dijalaninya, Canada memetik hasil yang kurang bagus. Canada hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 27 September 2022 Canada vs Uruguay: 0-2
  • 24 September 2022 Qatar vs Canada: 0-2
  • 14 Juni 2022 Honduras vs Canada: 2-1
  • 10 Juni 2022 Canada vs Curacao: 4-0
  • 31 Maret 2022 Panama vs Canada: 1-0

Prediksi Line Up

Bahrain: S Jaafar, A M H Benaddi, H A Khayat, S Dhiya, M Hasan, M A Ali, K A Aswad, J A Shaikh, A Yusuf Helal, M Marhoon, I A Khatal

Canada: M Borjan, S Vitoria, A Johnston, K Miller, S Eustaquio, S Adekugbe, S Piette, R Laryea, A Davies, J David, C Larin

Preview Pertandingan

Karena lebih unggul secara kekuatan tim, Canada tampaknya bakal bisa bermain lebih menguasai pada laga melawan Bahrain nanti. Canada sepertinya akan bisa dominan dalam hal penguasaan bola di lini tengah.

Untuk menyerang, Kanada diprediksi akan mengandalkan permainan cepat melalui bola-bola pendek. Selain itu, Canada juga bisa menerapkan skema umpan atas karena punya beberapa pemain berpostur tubuh tinggi di lini depannya.

Di sisi lain, Bahrain pastinya akan mencoba memberikan perlawanan sengit di laga nanti meskipun kalah secara kualitas tim. Bahrain tentunya tidak ingin selalu ditekan di laga nanti.

Diprediksi bahwa Bahrain akan menerapkan serangan cepat dari sisi sayap maupun melalui direct long pass untuk menggempur pertahanan Canada nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara Bahrain v Canada diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Kanada.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

14 Comments