Liga Belanda

Excelsior Rotterdam vs AZ Alkmaar: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Eredivisie 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan sebelas akan mempertemukan antara Excelsior versus AZ Alkmaar, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

AZ Alkmaar akan melakoni laga tandang ke markas Excelsior atau di stadion Woudstein dan akan melangsungkan pertandingan tersebut pada pukul 17:15 WIB.

Perlu diketahui, AZ Alkmaar saat ini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 23 poin dari 10 pertandinga.

Apabila di laga kali ini AZ Alkmaar berhasil mencuri poin penuh di markas lawan, maka bisa dipastikan AZ Alkmaar akan menggusur Feyenoord dari posisi ke 3 klasemen sementara .

Di sisi lawan, Excelsior saat ini berada diperingkat 13 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan mengantongi 10 poin dari 10 pertandingan.

Poin tersebut diketahui sama seperti yang dimiliki oleh NEC Nijmegen, dengan begitu Excelsior mempunyai kesempatan untuk merebut posisi it apabila ia mampu memenangkan pertandingan dan klub yang berada diatasnya tertimpa kekalahan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Excelsior berhadapan dengan AZ Alkmaar, cek prediksi skor line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Excelsior Rotterdam

Hanya berhasil memenangkan satu pertandingan, satu draw dan mengalami tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya, Hasil tersebut di nilai cukup buruk bagi Excelsior Rotterdam

Baca Juga:  Prediksi Go Ahead vs Feyenoord Jumat 26 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Belanda

20 Oktober 2022 Excelsior vs MVV Maastricht: 5-1

17 Oktober 2022 Ajax vs Excelsior: 7-1

09 Oktober 2022 N.E.C. vs Excelsior 1-1

02 Oktober 2022 Excelsior vs Utrecht 0-1

18 September 2022 Fortuna Sittard vs Excelsior 1-0

AZ Alkmaar

Sementara itru, AZ Alkmaar juga meraih hasil yang kurang memuaskan. Alkmaar hanya mampu memetik tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan dalam lima laga yang sudah ia jalani.

16 Oktober 2022 AZ Alkmaar vs Feyenoord: 1-3

13 Oktober 2022 Apollon Limassol vs AZ Alkmaar: 1-0

09 Oktober 2022 Utrecht vs AZ Alkmaar 1-2

07 Oktober 2022 AZ Alkmaar v Apollon Limassol 3-2

01 Oktober 2022 Groningen vs AZ Alkmaar 1-4

Prediksi Line Up

Excelsior: Jasper Cillessen, Souffian El Karouani, Calvin Verdonk, Iván Márquez Álvarez, Bart van Rooij, Lasse Schöne, Dirk Proper, Magnus Mattsson, Oussama Tannane, Elayis Tavşan, Landry Dimata

AZ Alkmaar: H. Verhulst, K. Milos, M. Dekker, S. Beukema, P. Hatzidiakos, J. Clasie, D. De Wit, T. Reijnders, M. Van Brederode, J. Odgaard, Y. Sugawara

Baca Juga:  Prediksi Heerenveen vs PSV Kamis 25 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Belanda

Preview Pertandingan

Dengan digelarnya pertandingan pada sore hari nanti dimarkasnya sendiri, Excelsior tampaknya lebih mempunyai kepercayaan diri yang lebih tinggi dibandingkan dengan lawanya. Karena ia bakal di dukung oleh ribuan suporternya yang akan datang ke stadion dan menyaksikan aksi para pemainya secara langsung.

Di sisi lain, AZ Alkmaar mempuyai komposisi yang lebih kuat daripada tim yang dimiliki oleh Excelsior. Hal tersebut bisa membuat AZ Alkmaar mendominasi jalanya pertandingan pada saore hari nanti, meskipun laga tersebut bakal diselenggarakan di markas lawan.

Akan tetapi, Excelsior Rotterdam bakal berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik di kandang sendiri. Agar kemenangan tersebut bisa menjadikan kesempatan bagi Excelsior naik ke peringkat 9 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eredivisie antara Excelsior kontra AZ Alkmaar diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan AZ Alkmaar.

Link Live Streaming Excelsior vs AZ Alkmaar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Excelsior Rotterdam v AZ Alkmaar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments