BRI Liga 1

Netizen Heboh Egy MV Langsung Gacor usai Menikah



NOBARTV NEWS – Netizen dibikin heboh dengan gol yang dicetak oleh salah satu pemain Egy MV bersama klubnya Dewa United. Hal itu lantaran sang pemain baru saja melangsungkan pernikahannya.

Kemarin, Dewa United bertandang ke markas Persis Solo dalam lanjutan musim 2023-2024. Laga tersebut digelar di markas Persis Solo yakni Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Pertandingan baru berjalan satu menit, tim tamu dibuat terkejut dengan gol cepat yang dilesakkan oleh striker muda Ramadhan Sananta. Namun beruntung, tak menunggu lama, anak asuh Jan Olde Riekerink itu berhasil menyamakan kedudukan lewat gelandang asal Papua Ricky Kambuaya. Gol dari Kambuaya juga menjadi gol terakhir di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Jan Olde melakukan pergantian pemainnya. Dua pemain langsung diganti oleh pelatih berkebangsaan Belanda itu. Sayangnya, meskipun sudah melakukan beberapa pergantian pemain, kedua tim sama-sama belum bisa mendapat gol keduanya.

Hingga pada akhirnya, tepat pada menit ke-74, Egy Maulana Vikri sukses membuat gol kedua untuk Dewa United. Alhasil, skuad berjuluk Tangsel Warriors itu berhasil comeback atas sang lawan. Sejatinya, gol yang dibuat oleh Egy bukanlah sesuatu yang istimewa. Sebab gol tersebut hampir seratus persen akan menjadi gol sebab bola tidak dalam penjagaan lawan.

Akan tetapi, hal yang bikin istimewa dari gol tersebut adalah sang pencetak gol itu sendiri yakni Egy Maulana Vikri. Diketahui, tidak lebih dari satu minggu yang lalu, Egy telah melangsungkan pernikahan dengan putri almarhum Uje, Adiba Khanza. Dan tak lama setelah pernikahan itu, ia langsung nyetel dengan klubnya.

Tak pelak, gacornya eks pemain Lechia Gdansk itu membuat netizen heboh. Mereka ramai-ramai meninggalkan komentar terkait gol yang dibuat oleh winger Timnas Indonesia tersebut. Kehebohan itu dikarenakan sang pemain yang baru saja melangsungkan pernikahannya.

“Egy stamina pengantin baru,” tulis seorang netizen di akun media sosial Dewa United.

“Setelah nikah jadi gacor,” tulis netizen lainnya.

“Ada yang mau ke top performa lagi nih yang habis nikah,” komentar netizen.

“Bang Egy masih ngga lupa cara memasukkan,” tulis netizen dengan sedikit bercanda.

Netizen Heboh Egy MV Langsung Gacor usai Menikah
Egy dan Adiba Khanza beberapa waktu lalu

Sementara itu, Egy ketika ditanyai perihal golnya tersebut dipersembahkan kepada siapa, sang pemain justru malu-malu untuk menjawab.

“Semuanya berkat tim, kita semua bekerja sama dengan tim, jadi kemenangan ini buat semua pemain, bukan buat individu,” ujar Egy pasca laga.

“Lhoo, jangan (bahas) itu dah,” katanya memungkasi.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid