Liga Champions

AC Milan vs Inter Milan: Nobartv Yalla Shot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Leg Ke-1 Semifinal



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Milan versus Inter yang akan tersaji di leg pertama semifinal musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion San Siro, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 11 Mei 2023 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Duel tim Serie A akan terjadi di semifinal Liga Champions. Milan berhasil melaju ke babak semifinal ini usai menyingkirkan sesama tim dari Serie A yakni SSC Napoli dengan agregat 2-1.

Sementara itu, Inter berhasil menyingkirkan tim perwakilan dari Primeira yaitu Benfica dengan agregat kemenangan 5-3. Serie A menjadi liga yang menyumbangkan timnya paling banyak hingga ke fase knock-out Liga Champions musim ini. Dengan bertemunya Milan dan Inter kali ini, sudah bisa dipastika wakil Serie A akan berada di final salah satunya.

Kedua tim sama-sama memiliki performa dan statistik yang apik musim ini. Bahkan, di liga domestik mereka berdua masih terus bersaing hingga kini. Inter berada di posisi keempat dengan 63 poinnya. Sedangkan Milan berada diurutan kelima dengan 61 poinnya.

Musim ini Milan dan Inter telah bertemu sebanyak tiga kali. Dimana dua diantaranya terjadi di Serie A, dan satu lagi di final . Inter berhasil meraih dua kali kemenangan, dan Milan baru satu kali dalam tiga pertemuan tersebut.

Di mana Inter telah berhasil membobol gawang Milan sebanyak enam kali musim ini. Tak hanya itu, Inter selalu berhasil cleansheet di dua pertemuan terakhirnya bersama Milan. Sedangkan Milan baru mampu mencetak tiga gol ke gawang Inter, tiga gol tersebut terjadi pada pertemuan putaran pertama Serie A musim ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Milan melawan Inter dalam lanjutan Liga Champions yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tiga kemenangan oleh Inter, dan hanya satu kemenangan untuk Milan dalam lima pertemuan terkahir mereka. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 06 Februari 2023 Inter – Milan 1-0
  • 19 Januari 2023 Milan – Inter 0-3
  • 03 September 2022 Milan v Inter 3-2
  • 20 April 2022 Inter v Milan 3-0
  • 02 Maret 2022 Milan v Inter 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Milan tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Milan berhasil meraih dua kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang.

  • 06 Mei 2023 Milan vs Lazio 2-0
  • 04 Mei 2023 Milan vs Cremonese 1-1
  • 29 April 2023 Roma vs Milan 1-1
  • 23 April 2023 Milan vs Lecce 2-0
  • 19 April 2023 Napoli vs Milan 1-1

Inter Milan

Inter selalu berhasil meraih kemenangan dalam lima laga terkahirnya di semua ajang.

  • 06 Mei 2023 Roma vs Inter 0-2
  • 04 Mei 2023 Hellas Verona vs Inter 0-6
  • 30 April 2023 Inter vs Lazio 3-1
  • 27 April 2023 Inter vs Juventus 1-0
  • 23 April 2023 Empoli vs Inter 0-3

Prediksi Line Up

AC Milan: Mike Maignan; Fode Ballo-Toure, Malick Thiaw, Pierre Kalulu Kyatengwa, Davide Calabria; Aster Vranckx, Ismael Bennacer; Brahim Díaz, Charles de Ketelaere, Alexis Saelemaekers; Divock Origi

Inter Milan: Andre Onana; Stefan De Vrij, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Federico Dimarco, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Preview Pertandingan

Dalam rekor 12 kali pertemuan kedua tim, Inter lebih mendominasi dengan memenangkan 12 kali pertandingan. Sedangkan Milan baru mampu meraih tujuh kali kemenangan saja. Delapan laga lainnya berakhir dengan imbang.

Milan berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Milan berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan sebanyak tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

Inter berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Inter berhasil mencetak 15 gol dan hanya kebobolan satu gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Champions antara Milan melawan Inter diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1.

Link Live Streaming Milan vs Internazionale

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Champions musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Milan kontra Inter, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan