Laga Persahabatan

Prediksi Dortmund vs Standard Liege, Friendly Match 2024



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Dortmund vs Standard Liege akan tersaji di bulan Januari 2024, laga tersebut akan digelar di Stadion Banus Football Center dan bisa disaksikan pada Selasa 9 Januari 2024 pukul 17.00 WIB.

Pertandingan melawan Standard Liege nanti akan jadi laga uji coba kedua yang dilakukan oleh Borussia Dortmund di jeda internasional bulan Januari 2024 ini.

Diketahui bahwa Dortmund sebelumnya telah melakukan pertandingan uji coba kontra AZ Alkmaar, tepatnya pada 6 Januari 2024. Pada laga melawan AZ Alkmaar tersebut, Dortmund bermain imbang 2-2.

Di sisi lawan, Standard Liege tercatat belum melakukan pertandingan uji coba di jeda internasional kali ini.

Pertandingan terakhir yang dijalani Standard Liege yakni melawan STVV pada 28 Desember 2023 lalu dalam lanjutan .

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Borussia Dortmund v Standard Liege, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Dortmund (SC: Instagram @bvb09)
Aksi pemain Dortmund (SC: Instagram @bvb09)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Borussia Dortmund tercatat baru pernah bermain melawan St Liege empat kali saja sejauh ini.

Sehingga, laga uji coba nanti akan jadi pertemuan kelima bagi kubu Standard Liege dan Borussia Dortmund.

Pada empat pertemuan sebelumnya, Dortmund lebih unggul karena mampu memetik empat kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 7 Januari 2020 Standard Liege vs Dortmund: 0-0
  • 13 Januari 2017 Borussia Dortmund – Standard Liege: 3-0
  • 11 Januari 2014 Dortmund – Standard Liege: 2-0
  • 7 Januari 2012 Borussia Dortmund v Standard Liege: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borussia Dortmund memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Borussia Dortmund hanya mencatat empat hasil imbang dan menderita satu kekalahan.

  • 6 Januari 2024 Borussia Dortmund vs AZ Alkmaar: 2-2
  • 20 Desember 2023 Borussia Dortmund vs Mainz: 1-1
  • 16 Desember 2023 Augsburg vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 14 Desember 2023 Borussia Dortmund vs PSG: 1-1
  • 10 Desember 2023 Borussia Dortmund vs RB Leipzig: 2-3

Standard Liege

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Standard Liege di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Standard Liege hanya mencatat tiga hasil imbang dan kalah dua kali.

  • 28 Desember 2023 Standard Liege vs STVV: 1-1
  • 21 Desember 2023 KV Mechelen vs Standard Liege: 3-0
  • 17 Desember 2023 Standard Liege vs Charleroi: 0-0
  • 11 Desember 2023 Anderlecht vs Standard Liege: 2-2
  • 8 Desember 2023 Anderlecht vs Standard Liege: 2-0

Borussia Dortmund vs Standard Liege: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Dortmund: M Lotka, Hendry Blank, Antonios P, Marius W, Thomas M, E Can, A Kamara, Ole P, Jamie BG, Paris B, Niclas Fullkrug

Standard Liege: Tom P, Zinho V, Nathan N, Marlon F, Gilles D, Cihan C, Isaac P, Isaac H, Noah O, Stipe P, Romaine Mundle

Pemain Dortmund latihan (SC: Instagram @bvb09)

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di pertandingan uji coba melawan Standard Liege nanti, pasalnya Dortmund punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Standard Liege jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Dortmund diprediksi bakal mampu untuk tampil lebih menekan di pertandingan uji coba nanti.

Sementara itu, Standard Liege sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Borussia Dortmund nanti. Standard Liege diprediksi akan cukup tertekan ketika melawan Dortmund nanti.

Standard Liege diprediksi akan bermain menunggu dan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menekan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Borussia Dortmund v Standard Liege diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dortmund vs Standard Liege

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan Borussia Dortmund versus Standard Liege, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.