Liga Spanyol

UD Almería vs Real Sociedad: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-16



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Almeria versus Sociedad yang akan hadir dalam lanjutan La pekan ke-16. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion de los Juegos Mediterráneos, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 08 Januari 2023 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Sociedad akan bertandang ke markas Almeria pekan ini. Tentu laga ini akan menjadi kesempatan yang baik bagi Sociedad untuk bisa menambah rekor kemenangan mereka. Mengingat perbedaan performa yang ditunjukkan kedua tim musim ini Socieda berada di atas angin.

Sociedad berhasil meraih dua kemenangan beruntun pada laga sebelumnya. Terbaru, Sociedad berhasil menang telak atas tamunya Osasuna dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dicetak oleh Brais Mendez 22′ dan Alexander Sorloth 64′.

Hasil tersebut membuat Sociedad berhasil menduduki peringkat tiga klasemen dengan torehan 29 poin. Sociedad telah meraih sembilan kali kemenangan, dua kali seri dan telah empat kali menelan kekalahan.

Sementara itu, Almeria hanya mampu bermain imbang pada laga sebelumnya. Almeria hanya mampu bermain imbang saat bertandang ke markas Cadiz dengan skor 1-1. Almeria tak mampu mempertahankan keunggulannya, setelah Gonzalo Melero berhasil mencetak gol di menit ke 40′. Dan harus kebobolan dari Cadiz pada menit ke 83′.

Hasil tersebut membuat Almeria saat ini masih bertengger diurutan ke 14 dengan koleksi 17 poinnya. Almeria baru mampu meraih lima kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan telah menelan delapan kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Almeria melawan Sociedad dalam lanjutan La Liga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Almeria dan Sociedad telah sama-sama berhasil meraih dua kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya, yang juga menjadi pertemuan terakhir kedua tim pada tahun 2015 silam, berakhir dengan imbang.

  • 14 Februari 2015 UD Almería – Real Sociedad 2-2
  • 21 September 2014 Real Sociedad – UD Almería 1-2
  • 25 Maret 2014 UD Almería v Real Sociedad 4-3
  • 28 Oktober 2013 Real Sociedad v UD Almería 3-0
  • 30 Januari 2011 Real Sociedad v UD Almería 2-0

Statistik Lima Laga Terakhir

UD Almería

Almeria hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja,  dan dua kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 31 Desember 2022 Cadiz vs UD Almería 1-1
  • 23 Desember 2022 UD Almería vs Lazio 2-0
  • 16 Desember 2022 UD Almería vs Torino 1-1
  • 03 Desember 2022 Sturm Graz vs UD Almería 1-0
  • 14 November 2022 Arenteiro vs UD Almería 2-0

Real Sociedad

Sociedad berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 05 Januari 2023 UD Logrones vs Real Sociedad 0-1
  • 31 Desember 2022 Real Sociedad vs Osasuna 2-0
  • 22 Desember 2022 CD Coria vs Real Sociedad 0-5
  • 17 Desember 2022 Leeds United vs Real Sociedad 2-1
  • 10 Desember 2022 Real Sociedad vs Rayo Vallecano 1-1
Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Almeria: Fernando Martínez, Alejandro Pozo, Rodrigo Ely, Srđan Babić, Sergio Akiem, Gonzalo Melero, César de la Hoz, Lucas Robertone, Léo Baptistão, El Bilal Toure, Largie Ramazani

Real Sociedad: Álex Remiro, Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Robin Le Normand, Diego Rico, Asier Illarramendi, Takefusa Kubo, David Silva, Mikel Merino, Alexander Sørloth, Robert Navarro

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan kali pertemuan kedua tim, Almeria lebih mendominasi dengan memenangkan empat kali pertandingan. Sedangkan Sociedad baru mampu meraih dua kali kemenangan saja. Dua laga lainnya berakhir dengan imbang.

Almeria berhasil meraih satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Almeria berhasil mencetak empat gol saja dan telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Sociedad berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sociedad berhasil mencetak sepuluh gol dan hanya kebobolan tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga antara Almeria melawan Sociedad diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2.

Link Live Streaming Almeria vs Sociedad

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Almeria kontra Sociedad, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments