Carabao Cup

Prediksi Everton vs Fulham, Perempat Final Piala Carabao

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Perempat final Piala Carabao sudah dekat, dan malam ini, di Goodison Park, kita akan menghadapi pertandingan menarik antara Everton vs Fulham. Dengan tidak adanya poin di Premier League, kedua tim memiliki kesempatan untuk merotasi skuad mereka dan memberikan pemain pinggiran waktu bermain yang sangat dibutuhkan.

Laga tersebut diketahui akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 20 Desember 2023, kedua tim akan memulai laga itu pada pukul 03:00 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

The Toffees telah mengalami kebangkitan di bawah asuhan Sean Dyche, memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan momentum dan menjaga harapan mereka untuk meraih gelar tetap hidup.

Fulham saat ini berada di peringkat 18 Liga Premier dan berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Namun, Piala Carabao menawarkan peluang untuk mengesampingkan kesengsaraan liga mereka dan berpotensi mencapai Wembley.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fulham berhadapan dengan Everton di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Everton vs Fulham, Perempat Final Piala Carabao
Potret Sean Dsyche. ( Sc: Instagram @evertonfc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Fulham memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus terhadap Everton dalam lima pertemuan terakhir. Diketahui Fulham berhasil mengalahkan Everton tiga kali dan hanya kalah sekali saja.

  • 12 Agustus 2023 Everton v Fulham: 0-1
  • 15 April 2023 Everton v Fulham: 1-3
  • 29 Oktober 2022 Fulham vs Everton: 0-0
  • 14 Februari 2021 Everton v Fulham: 0-2
  • 22 November 2020 Fulham vs Everton: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Everton

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, Everton berhasil menorehkan empat kemenangan beruntun dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 17 Desember 2023 Burnley vs Everton: 0-2
  • 10 Desember 2023 Everton vs Chelsea: 2-0
  • 8 Desember 2023 Everton vs Newcastle United: 3-0
  • 3 Desember 2023 Nottingham vs Everton: 0-1
  • 26 November 2023 Everton vs Man United: 0-3

Fulham

Dalam lima laga terakhirnya Fulham hanya bisa merasakan tiga kali kemenangan saja dan menderita dua kali kekalahan.

  • 16 Desember 2023 Newcastle United vs Fulham: 3-0
  • 10 Desember 2023 Fulham vs West Ham: 5-0
  • 7 Desember 2023 Fulham vs Nottingham Forest: 5-0
  • 3 Desember 2023 Liverpool vs Fulham: 4-3
  • 28 November 2023 Fulham vs Wolves: 3-2

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Everton (@everton)

( Sc: Instagram @evertonfc)

Everton FC vs Fulham: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final Carabao Cup 2023-2024

Prediksi Line Up

Everton: J Pickford, J Branthwaite, J Tarkowski, V Mykolenko, A Young, D McNeil, J Gamer, I Gueye, J Harrison, A Doucoure, D C Lewin

Fulham: B Leno, C Bassey, T Adarabiyo, A Robinson, T Castagne, T Cairney, J Palhinha, A Iwobi, Willian, A Pereira, R Jimenez

Preview Pertandingan

Kembalinya Dominic Calvert-Lewin ke performa terbaiknya telah menjadi dorongan bagi Everton, dan dia dapat bermitra dengan Anthony Gordon yang muda dan energik di lini depan. Kreativitas Demarai Gray di sisi sayap menambah dimensi lain dalam serangan mereka.

James Tarkowski dan Mason Holgate telah membentuk kemitraan yang solid di lini belakang, dan Andre Gomes telah membentuk kemitraan yang solid di lini belakang. kehadirannya di lini tengah memberikan perlindungan pertahanan yang sangat dibutuhkan.

Marco Silva kemungkinan akan mengandalkan kehebatan udara dan kemampuan penyelesaiannya. Kecepatan dan tipu muslihat Manor Solomon di sayap bisa menimbulkan masalah bagi pertahanan Everton.

Pertahanan Fulham goyah musim ini, kebobolan 28 gol dalam 15 pertandingan liga. Absennya Tim Ream karena cedera merupakan sebuah pukulan, dan mereka harus lebih terorganisir melawan serangan Everton.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Everton.

Link Yalla Shoot Live Streaming Everton vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Carabao Cup 2023-2024 dan ingin menyaksikan Evertonkontra Fulham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea