DFB Pokal

Prediksi Leverkusen vs VfB, DFB Pokal Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Bayer Leverkusen – VfB Stuttgart, pertandingan antara Leverkusen vs VfB akan meramaikan babak perempat final Jerman 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion BayArena dan bisa disaksikan pada Rabu 7 Februari 2024 pukul 02.45 WIB.

Bayer Leverkusen mampu lolos ke babak perempat final DFB Pokal Jerman usai menang melawan Paderborn di babak 16 besar DFB Pokal.

Pada pertandingan kontra Paderborn tersebut, Bayer Leverkusen mampu menang dengan skor akhir 3-1.

Di sisi lain, VfB Stuttgart lolos ke babak perempat final DFB Pokal Jerman usai menang melawan Borussia Dortmund di babak 16 besar sebelumnya.

Diketahui bahwa VfB Stuttgart mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor akhir 2-0 pada waktu itu.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Bayer Leverkusen vs Stuttgart di lanjutan DFB Pokal Jerman musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Momen pemain Leverkusen usai pertandingan (SC: Instagram @bayer04fussball)
Momen pemain Leverkusen usai pertandingan (SC: Instagram @bayer04fussball)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bayer Leverkusen tampak lebih unggul daripada VfB apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Leverkusen memetik tiga kali kemenangan, sementara itu dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 10 Desember 2023 VfB vs Bayer Leverkusen: 1-1
  • 14 Mei 2023 VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1
  • 12 November 2022 Bayer Leverkusen v VfB: 2-0
  • 13 Februari 2022 Leverkusen vs Stuttgart: 4-2
  • 19 September 2021 VfB vs Bayer Leverkusen: 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bayer Leverkusen memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Bayer Leverkusen bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 3 Februari 2024 Darmstadt vs Bayer Leverkusen: 0-2
  • 28 Januari 2024 Bayer Leverkusen vs Monchengladbach: 0-0
  • 21 Januari 2024 RB Leipzig vs Bayer Leverkusen: 2-3
  • 13 Januari 2024 Augsburg vs Bayer Leverkusen: 0-1
  • 7 Januari 2024 Bayer Leverkusen vs Venezia: 4-1

VfB Stuttgart

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh VfB Stuttgart di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa VfB Stuttgart menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 3 Februari 2024 Freiburg vs VfB Stuttgart: 1-3
  • 27 Januari 2024 VfB Stuttgart vs RB Leipzig: 5-2
  • 20 Januari 2024 Bochum vs VfB Stuttgart: 3-1
  • 14 Januari 2024 Monchengladbach vs VfB Stuttgart: 3-1
  • 6 Januari 2024 VfB Stuttgart vs Greuther Furth: 6-1

Bayer Leverkusen vs VfB Stuttgart: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Perempat Final DFB Pokal Jerman 2023-24

Prediksi Line Up

Bayer Leverkusen: L Hradecky, J Tah, J Stanisic, P Hincapie, N Tella, Alex G, R Andrich, G Xhaka, A Hlozek, F Wirtz, Borja I

VfB Stuttgart: A Nubel, L Stergiou, A Rouault, W Anton, J Vagnoman, M Mittelstadt, A Stiller, A Karazor, E Millot, C Fuhrich, D Undav

(SC: Instagram @bayer04fussball)

Preview Pertandingan

Bayer Leverkusen lebih diunggulkan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan melawan VfB Stuttgart nanti, hal itu karena Leverkusen punya catatan yang lebih baik dalam lima pertemuan terakhir melawan Stuttgart.

Selain itu, Leverkusen sepertinya akan bisa bermain lebih mendominasi dan percaya diri nantinya, mengingat bahwa Leverkusen akan menjadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, VfB Stuttgart diprediksi akan tampil cenderung lebih bertahan dan menunggu nanti, pasalnya Stuttgart diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Leverkusen nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga DFB Pokal Jerman 2023-24 antara Bayer Leverkusen v VfB Stuttgart diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leverkusen vs VfB

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga DFB Pokal Jerman 2023-24 dan ingin menyaksikan Bayer Leverkusen versus VfB Stuttgart, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *