Liga Inggris

Prediksi Cardiff vs Birmingham, Pekan ke-21 EFL Championship



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Cardiff vs Birmingham akan tersaji di pekan ke-21 Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Cardiff City dan bisa disaksikan pada Kamis 14 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Cardiff City kini tampak menduduki posisi ke-7 pada klasemen sementara EFL Championship, diketahui bahwa Cardiff mengoleksi 30 poin saat ini.

Apabila bisa mengalahkan Birmingham City di pertandingan nanti, Cardiff City bisa saja naik ke posisi ke-5 pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lawan, Birmingham City kini menduduki posisi ke-17 pada klasemen sementara EFL Championship dengan torehan 23 poin.

Jika mampu mengalahkan Cardiff City di laga nanti, Birmingham City bisa saja naik ke posisi ke-15 pada klasemen sementara EFL Champhionship.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Cardiff City vs Birmingham City di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Cardiff (SC: Instagram @cardiffcityfc)
Potret pemain Cardiff (SC: Instagram @cardiffcityfc)

Head to Head

Cardiff City tampak lebih unggul daripada Birmingham City jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Dilansir dari laman Flashscore, diketahui bahwa Cardiff bisa menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 30 Agustus 2023 Birmingham vs Cardiff: 1-3
  • 15 Februari 2023 Birmingham City vs Cardiff: 0-2
  • 13 Agustus 2022 Cardiff v Birmingham City: 1-0
  • 30 April 2022 Cardiff City – Birmingham: 1-1
  • 11 Desember 2021 Birmingham vs Cardiff: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cardiff City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cardiff City memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Cardiff City hanya bisa menang dua kali, dan kalah tiga kali.

  • 9 Desember 2023 Cardiff City vs Millwall: 1-0
  • 2 Desember 2023 Southampton vs Cardiff City: 2-0
  • 29 November 2023 Cardiff City vs West Brom: 0-1
  • 25 November 2023 Preston vs Cardiff City: 1-2
  • 11 November 2023 Cardiff City vs Norwich: 2-3

Birmingham City

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Birmingham City memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Birmingham City menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 9 Desember 2023 Coventry vs Birmingham City: 2-0
  • 2 Desember 2023 Birmingham City vs Rotherham: 0-0
  • 30 November 2023 Blackburn vs Birmingham City: 4-2
  • 25 November 2023 Birmingham City vs Sheffield Wed: 2-1
  • 11 November 2023 Sunderland vs Birmingham City: 3-1

Cardiff City vs Birmingham City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Cardiff: R Runarsson, M McGuinness, D Goutas, P Ng, J Collins, E Siopis, R Wintle, C Robinson, K A Grant, J Bowler, I Ugbo

Birmingham: J Ruddy, M Roberts, E Aiwu, J Bacuna, L Buchanan, K Miyoshi, K Bielik, J James, J Stansfield, S Dembele, J Jutkiewicz

Potret pemain Cardiff (SC: Instagram @cardiffcityfc)

Preview Pertandingan

Cardiff City sepertinya akan punya rasa percaya diri tinggi di laga nanti, pasalnya Cardiff unggul dalam hal head to head lima laga terakhir melawan Birmingham City.

Cardiff diprediksi akan bisa tampil lebih menguasai di pertandingan nanti. Cardiff tampaknya akan cukup nyaman ketika menekan maupun memegang bola.

Di sisi lain, Birmingham City diprediksi akan sedikit tertekan ketika melawan Cardiff nanti. Birmingham sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain menekan ketika melawan Cardiff nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship antara Cardiff v Birmingham diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Cardiff City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cardiff vs Birmingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Cardiff City versus Birmingham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Cardiff vs Birmingham, Pekan ke-21 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.