Laga Persahabatan

Republik Dominika vs Kuba: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan persahabatan yang tidak kalah seru antara Dominica vs Cuba, Laga uji coba tersebut akan dimainkan di San Cristóbal Panamerican Stadium yang berlangsung pada hari Sabtu 19 November tepatnya pukul 06.00 WIB.

Pertandingan kedua dalam ajang uji coba yang dilakukan oleh kedua negara ini akan kembali berlangsung. Di mana pada laga pertamanya, Kuba berhasil tampil perkasa keluar sebagai pemenang dengan skor meyakinkan 2-4.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Ronaldo Vasquez 29′. Namun tak berselang lama Christian Flores Castellanos 32′ berhasil membalasnya. Uniknya, empat gol lainnya terjadi pada babak kedua.

Sempat berjalan dengan sengit dan saling balas gol. Willian Pozo-Venta 66′ merubah skor 2-1 untuk keunggulan Kuba. Kemudian Edarlyn Reyes 70′(P) membalasnya menjadi 2-2. Sebelum kemudian Cavafe 76'dan Arichel Hernandez 88′ menjadi pahlawan kemenangan besar tersebut bagi Kuba.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Dominika melawan Kuba dalam ajang , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua bagi mereka. Di mana pada pertemuan pertamanya yang terjadi pada hari Rabu lalu berhasil dimenangkan oleh Kuba.

16 November 2022 Dominican Republic v Cuba 2-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dominican Republic

Dalam lima laga terakhirnya, Dominika hanya merasakan satu kemenangan saja. Tiga kali menelan kekalahan dan satu hasil seri yang Dominika juga rasakan dalam lima laga tersebut.

16 November 2022 Dominican Republic – Cuba 2-4

14 Juni 2022 Guatemala vs Dominican Republic 2-0

11 Juni 2022 Dominican Republic vs Guatemala 1-1

06 Juni 2022 Dominican Republic vs French Guiana 2-3

03 Juni 2022 Belize vs Dominican Republic 0-2

Cuba

Berbeda dengan Dominika, Kuba hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan empat laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Kuba.

16 November 2022 Dominican Republic – Cuba 2-4

13 Juni 2022 Cuba vs Antigua And Barbuda 3-1

10 Juni 2022 Antigua And Barbuda vs Cuba 0-2

06 Juni 2022 Cuba vs Barbados 3-0

03 Juni 2022 Guadeloupe vs Cuba 2-1

Prediksi Line Up

Dominika: Alessandro Baroni, Ernesto Trinidad, Luis Ismael Díaz, César García, Carlos Rossell, Alexander Jiménez, Jean Carlos López, Edison Azcona, Ronaldo Vásquez, Edarlyn Reyes, Jonathan Faña

Kuba: Raiko Arozarena, Greibel Palma, Modesto Méndez, Cavafe, Dariel Morejón, Yosel Piedra, Dairon Reyes, Christian Flores, Willian Pozo, Luis Paradela, Maikel Reyes

Preview Pertandingan

Laga ini tentunya akan berjalan lebih sengit dari pada laga pertamanya. Di mana Dominika yang masih berambisi untuk ingin meraih kemenangan akan mencoba mengavaluasi diri. Kemungkinan banyak rotasi yang akan dilakukan kedua tim pada laga kali ini.

Dominika secara level ranking FIFA sebenernya lebih unggul. Di mana Dominika berada diurutan ke 153 dan Kuba sendiri berada diurutan ke 167.  Namun, ranking hanyalah sebuah angka jika melihat dari hasil laga kedua tim tersebut.

Kuba telah memenang kepercayaan diri juga kali ini. Ia hanya perlu menyusuk strategi kembali dan tetap menjaga kebugaran para pemainnya. Jika mampu bermain konsisten seperti pada laga sebelumnya, tidak memungkinkan bgagi Kuba untuk kembali bisa meraih kemenangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Dominika melawan Kuba diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3.

Link Live Streaming Dominica vs Cuba

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Laga Persahabatan antar negara-negara dan ingin menyaksikan laga Dominika kontra Kuba, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

10 Comments