Liga Belgia

KAS Eupen vs KVC Westerlo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara KAS Eupen versus Westerlo akan tersaji di pekan pertama 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Kehrwegtadion dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 21.00 WIB.

KVC Westerlo dan KAS Eupen sama-sama melakukan lima kali pertandingan uji coba sebelum dijadwalkan bertemu di pekan pertama Liga Belgia musim ini nanti.

Tercatat bahwa KVC Westerlo melakukan lima kali laga uji coba melawan Marseille, Stade Reims, Charleroi, Alemannia Aachen, dan RFC Liege.

Sementara itu, KAS Eupen melakukan lima kali duel uji coba melawan Willem II, PAOKFC, PEC Zwolle, Heerenveen, dan St Truiden sebelumnya.

Dengan serangkaian pertandingan uji coba yang dilakukan sebelumnya tersebut, KVC Westerlo dan Eupen tentunya sama-sama cukup siap untuk bertemu di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara KAS Eupen vs Westerlo di Liga Belgia musim 2023-24, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

KVC Westerlo tampak lebih unggul daripada KAS Eupen jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Westerlo bisa meraih dua kali kemenangan, sementara KAS Eupen hanya bisa menang sekali saja.

  • 4 Februari 2023 KAS Eupen v Westerlo: 1-1
  • 28 Agustus 2022 Westerlo vs KAS Eupen: 0-1
  • 27 April 2019 KVC Westerlo vs KAS Eupen: 1-0
  • 3 April 2019 KAS Eupen v Westerlo: 0-3
  • 26 November 2016 KAS Eupen v Westerlo: 3-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

KAS Eupen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, KAS Eupen memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat bahwa KAS Eupen bisa menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 KAS Eupen vs Marseille: 1-0
  • 15 Juli 2023 Stade Reims vs KAS Eupen: 2-3
  • 8 Juli 2023 KAS Eupen vs Charleroi: 4-0
  • 30 Juni 2023 Alemannia Aachen vs KAS Eupen: 3-1
  • 24 Juni 2023 KAS Eupen vs RFC Liege: 0-1

KVC Westerlo

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh KVC Westerlo di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa KVC Westerlo bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Juli 2023 KVC Westerlo vs Willem II: 2-1
  • 16 Juli 2023 KVC Westerlo vs PAOK FC: 3-2
  • 12 Juli 2023 Heerenveen vs KVC Westerlo: 0-2
  • 11 Juli 2023 PEC Zwolle vs KVC Westerlo: 3-1
  • 1 Juli 2023 KVC Westerlo vs St Truiden: 2-2

Prediksi Line Up

KAS Eupen: Abdul N, Boris L, Aleksandr F, Teddy A, Gary M, Jerome D, Isaac C D, Regan C Cook, I Nuhu, Dario O, Nathan B

KVC Westerlo: Sinan B, Rubin S, Pietro P, Leo S, Edisson J, Roman N, Mathias F, Lukas Van E, E Daci, G Yow, Jan B

Preview Pertandingan

Pertemuan antara KAS Eupen kontra KVC Westerlo nanti sepertinya akan berlangsung cukup seru dan menarik, pasalnya kedua tim tersebut tentunya sama-sama ingin menang di laga perdana Liga Belgia musim 2023-24.

KAS Eupen diprediksi akan bisa bermain percaya diri dan cukup menekan nantinya, hal itu karena KAS Eupen akan tampil sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Sementara itu, KVC Westerlo diprediksi akan bisa mengimbangi permainan Eupen nantinya. Westerlo tentunya tidak ingin hanya bertahan dan menunggu nantinya, sehingga Westerlo tampaknya akan mencoba tampil lepas di kandang KAS Eupen nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara KAS Eupen – Westerlo diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming KAS Eupen vs Westerlo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia 2023-24 dan ingin menyaksikan KAS Eupen versus Westerlo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.