BRI Liga 1

Live Streaming Bali United vs PSS Sleman BRI Liga 1 Pekan ke 25, Serdadu Tridatu Incar Kemenangan



Pekan ke 25 BRI Liga 1 Akan Menyajikan Laga Bali United vs PSS Sleman
Pekan ke 25 Akan Menyajikan Laga Bali United vs PSS Sleman

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Bali United vs PSS Sleman akan menjadi laga penutup di pekan ke 25 BRI Liga 1 Indonesia, laga ini akan digelar di Stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali dan dapat disaksikan pada Rabu 16 Februari 2022 pukul 20.45 WIB.

Hingga memasuki pekan ke 25 ini, Bali United saat ini berada di peringkat ke 3 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 48 poin hasil dari 24 laga. Sementara itu, untuk saat ini PSS Sleman berada di peringkat ke 12 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan torehan 28 poin hasil dari 24 pertandingan.

PSS Sleman dan Bali United terakhir kali bertanding pada 27 Oktober 2021 di Stadion Manahan Solo, pada pertandingan itu Bali United berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor akhir 0-2, dua gol Bali United dicetak oleh Melvin Platjie dan Eber Bessa.

Pelatih Bali United, Coach Teco menyebut dirinya tidak menghiraukan peringkat klasemen BRI Liga 1, Coach Teco hanya fokus supaya Bali United bisa menang pada laga melawan PSS Sleman guna naik ke posisi atas di klasemen sementara BRI Liga 1.

“Kami tahu posisi PSS Sleman tidak terlalu baik di klasemen, tapi kami tidak terlalu fokus dengan mereka. Kami harus fokus dengan tim sendiri. Kami sekarang main bagus dan saya pikir besok kami juga bisa bermain bagus. Yang penting kami adalah bisa menang melawan mereka supaya membuat kami lebih dekat atau bahkan memuncaki klasemen saat ini,” ujar Coach Teco, dilansir dari laman resmi Bali United.

Statistik Lima Laga Terakhir Bali United dan PSS Sleman

Bali United

Jika menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Bali United tampak sangat kuat lantaran tak terkalahkan, diketahui bahwa Bali United mampu memetik empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

12 Februari 2022 Bhayangkara FC vs Bali United: 0-3

7 Februari 2022 Bali United vs PSM Makassar: 2-2

3 Februari 2022 Persikabo vs Bali United: 0-3

29 Januari 2022 Bali United vs Borneo FC: 2-1

17 Januari 2022 Bali United vs Persita Tangerang: 2-0

PSS Sleman

PSS Sleman meraih hasil yang cukup buruk jika dilihat pada lima laga terakhir yang dijalaninya, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali kalah.

11 Februari 2022 PSS Sleman vs Persib Bandung: 1-2

6 Februari 2022 Barito Putera vs PSS Sleman: 0-1

2 Februari 2022 PSS Sleman vs Persik Kediri: 2-3

29 Januari 2022 Persebaya Surabaya vs PSS Sleman: 1-0

18 Januari 2022 PSS Sleman vs Madura United: 1-1

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs PSS Sleman

Bali United: Nadeo Argawinata, Willian P, Leo Tumahahu, I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Eber Bessa, Brwa Nouri, Sidik S, S lilipaly, Privat Mbarga, Ilija Spasojevic

PSS Sleman: Miswar Sapitra, A Gufron, M Maslac, Derry Rachman, Bagus Nirwanto, Dave M, Misbakus S, Kim J Kurniawan, Irkham Milla, Rivaldi B, Wander Luiz

Prediksi Laga Bali United vs PSS Sleman

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung sangat menarik, terlebih lagi Bali United yang menargetkan kemenangan guna memperbesar peluangnya untuk bisa menjadi pemuncak klasemen BRI Liga 1. Di sisi lawan, PSS Sleman bisa juga naik ke peringkat ke 9 pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia jika mampu mengalahkan Bali United pada laga nanti.

Dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain, dan statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia pekan ke 25 antara Bali United vs PSS Sleman diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bali United.

Link Live Streaming Bali United vs PSS Sleman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Bali United vs PSS Sleman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.