Liga Jerman

Prediksi Frankfurt vs Heidenheim, Pekan Ke-7 Liga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Frankfurt vs Heidenheim akan saling berhadapan di pergelaran Bundesliga Jerman pada hari Senin tanggal 9 Oktober 2023 di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, pukul 00:30 WIB.

Diketahui Frankfurt saat ini berada di posisi ke-9 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan 6 poin dari 7 pertandingan. Setelah mendapat empat hasil imbang secara beruntun, Frankfurt justru menelan kekalahan di laga sebelumnya.

Heidenheim saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan 7 poin dari 7 pertandingan. Mereka baru saja menang 2-1 atas Hertha Berlin di laga terakhir.

Pertandingan ini diperkirakan akan berjalan sengit, karena kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Frankfurt akan berusaha untuk memanfaatkan keunggulan kandang mereka, sementara Heidenheim akan berusaha untuk melanjutkan tren kemenangan mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Frankfurt berhadapan dengan Heidenheim di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Frankfurt vs Heidenheim, Pekan Ke-7 Liga Jerman
Latihan intens, para pemain Frankfurt tengah cari kemenangan.(Sc: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, kedua tim hanya pernah bertemu sebanyak dua kali. Mereka sama-sama berhasil saling mengalahkan.

  • 20 Desember 2017 Heidenheim vs Frankfurt: 1-2
  • 18 Juli 2015 Heidenheim vs Frankfurt: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eintracht Frankfurt

Dalam lima laga terakhirnya, Eintracht Frankfurt hanya bisa meraih satu kemenangan dan dua imbang serta menelan dua kali kekalahan beruntun.

  • 6 Oktober 2023 PAOK Thessaloniki vs Eintracht Frankfurt: 2-1
  • 30 September 2023 Wolfsburg vs Frankfurt: 2-0
  • 24 September 2023 Eintracht Frankfurt vs Freiburg: 0-0
  • 21 September 2023 Eintracht Frankfurt vs Aberdeen: 2-1
  • 16 September 2023 Bochum vs Eintracht Frankfurt: 1-1

Heidenheim

Sedangkan Heidenheim memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kekalahan juga dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 30 September 2023 Heidenheim vs Union Berlin: 1-0
  • 24 September 2023 Bayer Leverkusen vs Heidenheim: 4-1
  • 17 September 2023 Heidenheim vs Werder Bremen: 4-2
  • 7 September 2023 Nurnberg vs Heidenheim: 3-1
  • 2 September 2023 Borussia Dortmund vs Heidenheim: 2-2

Posisi dari kedua tim di tabel klasemen sementara . (Sc: Instagram @eintrachtfrankfurt)

Eintracht Frankfurt vs FCHeidenheim: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-8 Bundesliga Jerman 2023-2024

Prediksi Line Up

Frankfurt: K Trapp, Robin K, Tuta, W Pacho, Hugo L, E Skhiri, Niels N, Junior Dina E, Fares C, Mario G, Omar M

Heidenheim: Muller; Traore, Mainka, Siersleben, Fohrenbach; Maloney, Theuerkauf, Pieringer; Dinkci, Kleindienst, Beste

Preview Pertandingan

Frankfurt memiliki kekuatan di lini depan, dengan pemain-pemain seperti Jesper Lindstrøm. Frankfurt juga memiliki lini tengah yang kreatif, dengan pemain-pemain seperti Djibril Sow dan Sebastian Rode.

Heidenheim memiliki kekuatan di lini tengah, dengan pemain-pemain seperti Tim Kleindienst dan Robert Leipertz. Heidenheim juga memiliki lini depan yang tajam, dengan pemain-pemain seperti Kevin Sessa dan Fabian Reese.

Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Frankfurt memiliki lini depan dan lini tengah yang lebih baik, sementara Heidenheim memiliki lini belakang yang lebih solid.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Jerman Bundesliga 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Frankfurt.

Link Yalla Shoot Live Streaming Frankfurt vs Heidenheim

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-2024 dan ingin menyaksikan Frankfurt kontra Heidenheim, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea