Liga Italia

Juventus FC vs US Salernitana: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Keenam Serie A Italia 2022-2023



Link Live Streaming Juventus - Salernitana Serie A 2022-2023
Link Live Streaming Juventus – Salernitana Serie A 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan keenam liga Serie A Italia yang akan mempertemukan laga antara Juventus versus Salernitana, pertandingan tersebut akan di selenggarakan di stadion Juventus dan bisa kalian saksikan pada hari Senin tanggal 11 September 2022 pukul 01:45 WIB.

Perlu diketahui, Secara mengejutkan Juventus musim ini berada di peringkat 9 klasemen sementara liga Serie A Italia dengan memperoleh 9 poin dari 5 pertandingan. Juventus diketahui juga, di laga sebelumnya menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Paris Saint Germain. Juventus di kalahkan oleh Paris Saint Germain dengan skor 2-0 di pergelaran Eropa.

Di sisi lawan, Salernitaa saat ini berada di peringkat ke 10 klasemen sementara liga Serie A Italia dengan meraih 6 poin dari 5 pertandingan. Saleernitana di du laga sebelumnya hanya meraih hasil imbang, dengan hasil seri yang beruntun membuat Salernitana berada di papan bawah klasemen sementara Liga Serie A Italia.

Diketahui, Juventus mempunyai rekor pertemuan dengan Salernitana sebanyak 2 pertandingan saja. Juventus mampu memenangkan dua pertandingan tersebut, hal itu akan berdampak besar bagi Salernitana di pertandingan esok pagi nanti. Karena Juventus pastinya akan mempunyai rasa kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk bisa mengalahkan ia kembali.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Sebelum akan menyaksikan laga antara Juventus berhadapan dengan Salernitana, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Juventus FC

Dalam lima pertandingan yang sudah di jalani oleh Juventus, mereka meraih hasil yang kurang memuaskan. Juventus hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan meraih tiga hasil draw serta mengalami satu kali kekalahan.

7 September 2022 Paris Saint germain vs Juventus: 2-1

3 September 2022 Fiorentina vs Juventus: 1-1

1 September 2022 Juventus FC vs Spezia: 2-0

27 Agustus 2022 Juventus FC vs AS Roma: 1-1

23 Agustus 2022 Sampdoria vs Juventus FC: 0-0

US Salernitana

Di lima pertandingan terakhirnya, US Salernitana juga meraih hasil yang sama seperti Juventus. Salernitana meraih satu kemenangan dan memetik tiga hasil draw serta mengalami satu kali kekalahan.

5 September 2022 Salernitana vs Empoli: 2-2

2 September 2022 Bologna vs Salernitana: 1-1

28 Agustus 2022 US Salernitana vs Sampdoria: 4-0

20 Agustus 2022 Udinese vs US Salernitana: 0-0

15 Agustus 2022 US Salernitana vs AS Roma: 0-1

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up Kedua Tim

Juventus FC: W Szcesny, F Gatti, Bremer, M De Sciglio, Danilo, F Miretti, M Locatelli, A Rabiot, M Kean, D Vlahovic, J Cuadrado

US Salernitana: L Sepe, N Gyomber, F Fazio, D Bronn, L Coulibaly, T Vilhena, C Maggiore, P Mazzocchi, A Candreva, B Dia, F Bonazzoli

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi kedua tim saat ini, Juventus mempunyai skuad yang lebih bagus dan kuat dibandingankan dengan milik Salernitana musim ini. Bisa dipastikan, pertandingan esok hari nanti bakal terdominasi oleh para pemain Juventus. Di tambah lagi, di laga kemarin Juventus menelan kekalahan pada saat menghadapi PSG hal itu bakal di lampiaskan di laga pekan keenamnya saat ini melawan Salernitana.

Di sisi lain, Salernitana bakal berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di markas lawan.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Serie A antara Juventus vs US Salernitana diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Juventus FC versus Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Juventus FC vs Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea