Liga Prancis

Prediksi PSG vs Strasbourg, Pekan ke-9 Liga Prancis



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PSG vs Strasbourg akan meramaikan pekan ke-9 Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Parc des Princes dan bisa disaksikan pada Sabtu 21 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB.

Paris Saint Germain kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Liga Prancis. PSG mengoleksi 15 poin hasil dari 8 pertandingan.

Apabila bisa menang melawan RC Strasbourg nanti, PSG bisa saja naik ke puncak klasemen, menggeser AS Monaco dan OGC Nice.

Sementara itu, RC Strasbourg kini bertengger di peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 10 poin.

Strasbourg berpeluang untuk masuk zona 10 besar Liga Prancis apabila bisa menang melawan Paris Saint Germain nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan menarik antara Paris Saint Germain vs Strasbourg di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain PSG di lapangan (SC: Instagram @psg)
Aksi pemain PSG di lapangan (SC: Instagram @psg)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, Paris Saint Germain tampak lebih unggul daripada Strasbourg jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa PSG bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

  • 28 Mei 2023 Strasbourg vs PSG: 1-1
  • 29 Desember 2022 PSG v Strasbourg: 2-1
  • 30 April 2022 Strasbourg vs PSG: 3-3
  • 15 Agustus 2021 PSG v Strasbourg: 4-2
  • 10 April 2021 Strasbourg vs PSG: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Paris SG

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Paris Saint Germain di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Paris SG bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 9 Oktober 2023 Rennes vs Paris SG: 1-3
  • 5 Oktober 2023 Newcastle vs Paris SG: 4-1
  • 30 September 2023 Clermont vs Paris SG: 0-0
  • 25 September 2023 Paris SG vs Marseille: 4-0
  • 20 September 2023 Paris SG vs Dortmund: 2-0

Strasbourg

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Strasbourg di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Strasbourg hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 12 Oktober 2023 Karslruhe vs Strasbourg: 3-0
  • 7 Oktober 2023 Strasbourg vs Nantes: 1-2
  • 30 September 2023 Strasbourg vs RC Lens: 0-1
  • 24 September 2023 FC Metz vs Strasbourg: 0-1
  • 17 September 2023 Strasbourg vs Montpellier: 2-2

Paris Saint Germain vs RC Strasbourg Alsace: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-9 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

PSG: G Donnarumma, Marquinhos, Danilo P, Lucas H, A Hakimi, Vitinha, Warren A E, Manuel U, K Mbappe, G Ramos, R K Muani

Strasbourg: M Sels, G Nyamsi, Lucas P, Thomas D, Marvin S, Habib D, Ismael D, Jessy D, Angelo, L Mothiba, Dilane B

Poster laga PSG melawan Strasbourg (SC: Instagram @psg)

Preview Pertandingan

Paris Saint Germain lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan pekan ke-9 Liga Prancis nanti, pasalnya PSG punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

PSG sepertinya akan lebih percaya diri dan mendominasi di pertandingan nanti, terlebih PSG akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, RC Strasbourg sepertinya akan cukup kesulitan untuk bermain leluasa ketika melawan Paris Saint Germain nanti.

Strasbourg diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis Ligue 1 antara PSG v Strasbourg diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Paris Saint Germain.

Link Yalla Shoot Live Streaming PSG vs Strasbourg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24 dan ingin menyaksikan PSG versus Strasbourg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi PSG vs Strasbourg, Pekan ke-9 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.