Liga Italia

US Cremonese vs SS Lazio: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ketujuh Serie A Italia 2022-2023



Link Live Streaming Cremonese - Lazio Serie A 2022-2023
Link Live Streaming Cremonese – Lazio Serie A 2022-2023

NOBARTV NEWS – Duel seru akan tersaji di pekan ketujuh liga Serie A Italia yang akan mempertemukan antara Cremonese versus Lazio, laga kali ini bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 18 September 2022.
SS Lazio akan melakoni laga tandang ke markas Cremonese dan akan menyelenggarakan pertandingan tersebut di stadion Giovanni Zini Stadium pada pukul 20:00 WIB.

Lazio diketahui saat ini berada di peringkat 7 klasemen sementara liga Serie A Italia dengan mengemas 11 poin dari 6 pertandingan. Diketahui juga, di laga sebelumnya Lazio berhasil memetik kemenangan pada saat memainkan laga kandang melawan Hellas Verona. Lazio berhasil mempermalukan Hellas Verona di hadapan suporternya dengan skor 2-0.

Sementara itu, setelah mengalami dua hasil draw di dua pertandingan terakhirnya. Hal tersebut membuat Cremonese saat ini berada di peringkat 18 klasemen sementara liga Serie A Italia atau di zona degradasi dengan mengoleksi 2 poin dari 6 pertandingan.

Diketahui, Cremonese hanya mempunyai rekor pertemuan dengan SS Lazio sebanyak satu pertandingan saja dan laga tersebut berhasil dimenangkan oleh SS Lazio.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cremonese berhadapan dengan SS Lazio, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi AC Monza vs Atalanta Senin 22 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

US Cremonese

Di lima laga terakhirnya, Cremonese meraih hasil yang sangat buruk. Diketahui Creemonese belum memenangkan satu pertandinganpun, Cremonese hanya meraih dua hasil draw dan menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

11 September 2022 Atalanta vs US Cremonese: 1-1

04 September 2022 US Cremonese vs Sassuolo Calcio 0-0

31 Agustus 2022 Inter vs US Cremonese 3-1

27 Agustus 2022 US Cremonese vs Torino 1-2

22 Agustus 2022 Roma vs US Cremonese 1-0

SS Lazio

Sedangkan di kubu lawan, Lazio meraih hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya. SS Lazio hanya bisa memenangkan dua pertandingan saja dan meraih satu hasil draw serta menderita dua kali kekalahan.

15 September 2022 FC Midtjylland vs SS Lazio: 5-1

11 September 2022 SS Lazio vs Hellas Verona: 2-0

9 September 2022 SS Lazio vs Feyenoord: 4-2

4 September 2022 SS Lazio vs Napoli: 1-2

31 Agustus 2022 Sampdoria vs SS Lazio: 1-1

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Inter Selasa 23 April 2024, Pekan ke-33 Liga Italia

Prediksi Line Up

US Cremonese: Radu; Hendry, Aiwu, Lochoshvili; Ghiglione, Meite, Pickel, Valeri; Zanimacchia; Dessers, Okereke.

SS Lazio: I Provedel, Patric, N Casale, A Marusic, M Lazzari, M Antonio, S Milinkovic Savic, T Basic, C Immobile, M Zaccagni, Felipe A

Preview Pertandingan

Diprediksi laga malam nanti baka di dominasi oleh Lazio, karena SS Lazio mempunyai komposisi tim yang lebih tangguh dibandingkan milik Cremonese. Ditambah lagi, Lazio sudah pernah memenangkan pertandingan melawan Cremonese. Hal tersebut akan menjadi malapetaka bagi Cremonese, karena Lazio akan menjalani laga tandang dengan rasa kepercayaan diri yang cukup tinggi.

Di sisi lain, US Cremonese tidak akan menyerah begitu saja. Cremonese akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik di laga kandangnya dan meraih poin pertamanya di musim ini.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Serie A Italia antara US Cremonese – SS Lazio diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan SS Lazio.

Link Live Streaming US Cremonese vs Lazio

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Serie A Italia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Cremonese versus SS Lazio, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea