Laga Persahabatan

PEC Zwolle vs Venezia FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara PEC Zwolle versus Venezia akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion IJsseldelta dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Juli 2023 pukul 00.00 WIB.

Perlu diketahui bahwa Venezia FC merupakan tim dari kasta kedua , sementara itu, PEC Zwolle kini bagian dari kasta pertama .

Bagi Venezia FC, laga melawan PEC Zwolle nanti akan jadi pertandingan keduanya yang dilakukan di bulan Juli 2023 ini.

Sebelumnya, Venezia FC telah melangsungkan laga melawan Genoa pada 22 Juli 2023 lalu, pada waktu itu Venezia FC sukses menang dengan skor 1-4.

Sementara itu, PEC Zwolle tercatat telah melakukan enam kali pertandingan di bulan Juli 2023 ini. Sehingga laga melawan Venezia FC nanti akan jadi yang ketujuh bagi PEC Zwolle.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara PEC vs Venezia, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Venezia FC belum pernah sekalipun bertanding melawan PEC Zwolle sejauh ini, oleh karena itu pertandingan uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PEC Zwolle

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, PEC Zwolle meraih hasil yang kurang memuaskan. PEC Zwolle hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 22 Juli 2023 PEC Zwolle vs FC Emmen: 0-0
  • 19 Juli 2023 Twente FC vs PEC Zwolle: 3-2
  • 14 Juli 2023 Sparta Rotterdam vs PEC Zwolle: 3-1
  • 11 Juli 2023 PEC Zwolle vs Westerlo: 3-1
  • 8 Juli 2023 Feyenoord vs PEC Zwolle: 3-1

Venezia FC

Hasil yang kurang bagus juga didapatkan oleh Venezia FC di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Venezia FC hanya bisa menang dua kali, imbang sekali dan menderita dua kali kekalahan.

  • 22 Juli 2023 Genoa vs Venezia FC: 1-4
  • 27 Mei 2023 Cagliari vs Venezia FC: 2-1
  • 19 Mei 2023 Parma Calcio vs Venezia FC: 2-1
  • 13 Mei 2023 Venezia FC vs Perugia: 3-2
  • 6 Mei 2023 Cosenza vs Venezia FC: 1-1

Prediksi Line Up

PEC Zwolle: Jasper S, Sam K, T Lam, Lennart C, Luis G, Davy van den Berg, R Thomas, Sven Z, L Thy, Tolis V, Samir L

Venezia FC: Jesse J, Michael S, Jay I, Marco M, M Ullmann, Antonio C, M Cuisance, G Busio, Denis C, Bjarki B, Christian G

Preview Pertandingan

Venezia FC mempunyai kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan dengan PEC Zwolle saat ini, oleh karena itu Venezia sepertinya akan bisa bermain lebih rapi dan percaya diri pada pertandingan nanti.

Venezia FC diprediksi akan bisa lebih unggul dalam hal penguasaan bola maupun serangan ketika melawan PEC Zwolle nantinya.

Sementara itu, PEC Zwolle tentu tidak bisa dianggap remeh pada laga nanti. Meskipun kalah secara kualitas tim, PEZ Zwolle sepertinya cukup merepotkan Venezia nantinya.

PEC Zwolle diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit nanti, serta akan mendapatkan beberapa kali peluang emas untuk mencetak gol.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara PEC Zwolle – Venezia FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Venezia FC.

Link Live Streaming PEC vs Venezia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan PEC Zwolle versus Venezia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.