Liga Jerman

Prediksi Union Berlin vs Bayern Munchen Sabtu 20 April 2024, Pekan ke-30 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID Union Berlin vs FC Bayern Munchen, laga antara Union Berlin vs Bayern Munchen akan tersaji di pekan ke-30 Liga Jerman Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Alte Forsterei dan bisa disaksikan pada Sabtu 20 April 2024 pukul 23.30 WIB.

Union Berlin saat ini berada di peringkat ke-13 dalam klasemen Liga Jerman dengan total 29 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah mencatat 8 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 16 kekalahan. Meskipun memiliki performa bertahan yang cukup baik dengan hanya kebobolan 45 gol, Union Berlin masih kesulitan dalam mencetak gol, hanya mencetak 25 gol.

Di sisi lain, Bayern Munchen menempati peringkat kedua dalam klasemen dengan total 63 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah meraih 20 kemenangan, 3 hasil imbang, dan 6 kekalahan. Bayern Munich memiliki keunggulan dalam hal produktivitas serangan, dengan mencetak total 82 gol dan hanya kebobolan 36 gol.

Jelang pertemuan antara kedua tim, Bayern Munchen diunggulkan dengan posisi yang lebih tinggi dalam klasemen dan performa yang lebih konsisten. Union Berlin akan berusaha keras untuk menantang Bayern Munich dan mencoba meraih hasil positif di laga kandang mereka.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Union Berlin vs Munchen di Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Aksi pemain Union Berlin di lapangan (SC: Instagram @1.fcunion)
Aksi pemain Union Berlin di lapangan (SC: Instagram @1.fcunion)

Prediksi Line Up

Union Berlin: Ronnow; Doekhi, Vogt, Leite; Khedira; Trimmel, Tousart, Schafer, Gosens; Aaronson, Kaufmann

Bayern Munchen: Neuer; Kimmich, De Ligt, Dier, Davies; Pavlovic, Goretzka; Muller, Musiala, Tel; Kane

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Bayern Munchen dan Union Berlin, Bayern Munich berhasil meraih empat kemenangan, sementara Union Berlin tidak berhasil meraih kemenangan sama sekali.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 25 Januari 2024, di Bundesliga Jerman, di mana Bayern Munchen berhasil mengalahkan Union Berlin dengan skor 1-0.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Union Berlin mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja menelan kekalahan 0-2 dari Augsburg dalam pertandingan terbaru Bundesliga.

Sementara itu, Bayern Munchen menunjukkan performa yang sama dengan Union Berlin dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan dua kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan. Mereka baru saja meraih kemenangan tipis 1-0 atas Arsenal dalam pertandingan terbaru Liga Champions.

Pertandingan antara Union Berlin dan Bayern Munchen di pekan ke-30 Bundesliga diprediksi akan menjadi pertarungan antara tim dengan pola permainan yang berbeda. Bayern Munchen, sebagai tim yang menghuni posisi kedua dalam klasemen, akan datang dengan kepercayaan diri tinggi dan fokus untuk meraih kemenangan. Di sisi lain, Union Berlin, meskipun berada di peringkat ke-13, telah menunjukkan ketahanan yang baik dalam pertahanan mereka, namun masih kesulitan dalam mencetak gol.

Dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Bayern Munchen telah mendominasi dengan empat kemenangan, menunjukkan keunggulan mereka dalam pertemuan head-to-head. Dalam pertemuan terakhir mereka, Bayern Munchen berhasil mengalahkan Union Berlin dengan skor tipis 1-0. Namun, Union Berlin telah menunjukkan peningkatan dalam performa mereka belakangan ini, mencatat dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Meskipun Union Berlin akan berusaha keras untuk menantang Bayern Munchen, namun Bayern Munchen diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 antara Union Berlin v Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Streaming Union Berlin vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 dan ingin menyaksikan Union Berlin versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Union Berlin vs Bayern Munchen Sabtu 20 April 2024, Pekan ke-30 Liga Jerman yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *