Liga Jerman

Prediksi Leipzig vs Augsburg, Bundesliga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Leipzig vs Augsburg yang akan tersaji di pekan keempat Bundesliga musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Red Bull Arena Leipzig, dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 16 September 2023 tepatnya pukul 20.30 WIB.

Dalam pertemuan terakhir mereka, RB Leipzig telah mendominasi dengan tiga kemenangan, sementara Augsburg belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertemuan terakhir. Namun, statistik head-to-head tidak selalu mencerminkan hasil pertandingan mendatang.

RB Leipzig tampil sangat impresif dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan empat kemenangan dan hanya satu kekalahan.

Mereka mencatatkan kemenangan besar 5-1 atas VfB Stuttgart dan mengejutkan Bayern Munich dengan kemenangan 3-0. Serangan dan pertahanan yang solid adalah salah satu kekuatan utama Leipzig saat ini.

Augsburg, di sisi lain, mengalami hasil campuran dalam lima pertandingan terakhir, dengan dua hasil imbang, tiga kekalahan, dan kebobolan gol yang cukup banyak.

Mereka mencatat hasil imbang 2-2 melawan VfL Bochum dan bermain imbang 4-4 melawan Borussia Monchengladbach, tetapi juga menelan kekalahan seperti saat menghadapi Bayern Munich dengan skor 3-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Leipzig melawan Augsburg dalam lanjutan Bundesliga yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Potret sesi latihan para pemain RB Leipzig jelang laga melawan Augsburg. (Sc: Instagram @rbleipzig)
Potret sesi latihan para pemain RB Leipzig jelang laga melawan Augsburg. (Sc: Instagram @rbleipzig)

Head to Head

Di kutip dari livescore.biz, Leipzig berhasil meraih tiga kali kemenangan atas Augsburg dalam lima pertemuan terakhirnya. Sedangkan Augsburg belum pernah berhasil menang. Dua laga lainnya berakhir imbang.

  • 15 April 2023 RasenBallsport Leipzig 3-2 Augsburg
  • 22 Oktober 2022 Augsburg 3-3 RasenBallsport Leipzig
  • 09 Mei 2022 RasenBallsport Leipzig 4-0 Augsburg
  • 16 Desember 2021 Augsburg 1-1 RasenBallsport Leipzig
  • 13 Februari 2021 RasenBallsport Leipzig 2-1 Augsburg
Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

RB Leipzig

Leipzig berhasil meraih empat kali kemenangan, dan hanya menelan satu kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 03 September 2023 Union Berlin 0-3 RasenBallsport Leipzig
  • 26 Agustus 2023 RasenBallsport Leipzig 5-1 VfB Stuttgart
  • 19 Agustus 2023 Bayer 04 3-2 RasenBallsport Leipzig
  • 13 Agustus 2023 Bayern Munich 0-3 RasenBallsport Leipzig
  • 05 Agustus 2023 RasenBallsport Leipzig 3-0 Las Palmas

Augsburg

Augsburg hanya mampu meraih dua kali hasil imbang, serta tiga kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 02 September 2023 Augsburg 2-2 VfL Bochum
  • 27 Agustus 2023 Bayern Munich 3-1 Augsburg
  • 19 Agustus 2023 Augsburg 4-4 Borussia Monchengladbach
  • 13 Agustus 2023 SpVgg Unterhaching 2-0 Augsburg
  • 06 Agustus 2023 Napoli 1-0 Augsburg

Jelang duel melawan FC Augsburg, Yussuf Poulsen dan Janis Blaswich menjawab beerapa pertanyaan dalam konferensi pers. (Sc: Youtube @RBLeipzig)

Leipzig vs Augsburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Bundesliga Jerman 2023/24 Pekan Keempat

Prediksi Line Up

Leipzig: Blaswich, Henrichs, Simakan, Orban, Raum, Schlager, Kampl, Simons, Olmo, Openda, Poulsen

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Augsburg: Dahmen, Pedersen, Uduokhai, Bauer, Engels, Dorsch, Rexhbecaj, Demirovic, Vargas, Tietz, Beljo

Preview Pertandingan

Dalam pertandingan ini, RB Leipzig akan berusaha untuk mempertahankan dominasinya atas Augsburg, sementara Augsburg akan berharap untuk mengakhiri catatan negatif mereka melawan Leipzig.

Leipzig akan mengandalkan serangan mereka yang mematikan, yang telah mencetak banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Augsburg, di sisi lain, akan mencoba memanfaatkan peluang yang ada dan menciptakan peluang gol, terutama setelah mencetak empat gol dalam pertandingan melawan Monchengladbach.

Mereka juga akan berharap agar pertahanan mereka bisa lebih solid untuk menghadapi serangan tajam Leipzig.

Kondisi fisik dan mental kedua tim akan memegang peranan penting dalam hasil pertandingan ini. Pemain-pemain kunci seperti striker Leipzig dan penjaga gawang Augsburg akan menjadi faktor kunci dalam permainan ini.

Dengan posisi klasemen yang cukup berbeda saat ini, RB Leipzig berpotensi unggul dalam pertandingan ini, tetapi dalam sepakbola, segalanya bisa terjadi.

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan, dengan potensi banyak gol dan persaingan ketat di tengah lapangan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Bundesliga antara Leipzig melawan Augsburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leipzig vs Augsburg

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Bundesliga 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Leipzig kontra Augsburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan