Liga Italia

Spezia Calcio vs Udinese Calcio: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Ke-14

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Spezia versus Udinese akan tersaji di pekan ke-14 Serie A 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Alberto Picco dan bisa disaksikan pada Rabu 9 November 2022 pukul 00.30 WIB.

Spezia Calcio baru saja dikalahkan AC Milan secara dramatis dengan skor akhir 2-1, kekalahan tersebut membuat Spezia mempertegas catatan buruk Spezia di beberapa pertandingan terakhirnya.

Sementara itu, Udinese tampak hanya bermain imbang kontra Lecce pada pekan sebelumnya. Hasil tersebut tentunya bukan hal baik bagi Udinese, terlebih mereka belum bisa menang dalam lima pekan terakhir di Liga Italia musim ini.

Saat ini, Udinese menduduki peringkat kedelapan pada klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 23 poin hasil dari 13 laga. Sedangkan, Spezia kini bertengger di posisi ke-17 dengan torehan 9 poin saja.

Karena sama-sama mencatat tren buruk, Udinese dan Spezia pastinya sama-sama berhasrat tinggi untuk menang di laga nanti, sehingga pertemuan kedua tim tersebut diprediksi bakal berjalan cukup menarik.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Spezia vs Udinese di lanjutan Liga Italia Serie A musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Udinese tampak lebih unggul daripada Spezia. Tercatat Udinese bisa menang tiga kali, sementara Spezia hanya bisa menang dua kali.

14 Mei 2022 Udinese vs Spezia: 2-3

12 September 2021 Spezia v Udinese: 0-1

31 Januari 2021 Spezia v Udinese: 0-1

30 September 2020 Udinese vs Spezia: 0-2

13 Agustus 2016 Udinese vs Spezia: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Spezia Calcio

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Spezia tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Spezia Calcio hanya bisa menang sekali saja, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

6 November 2022 AC Milan vs Spezia Calcio: 2-1

30 Oktober 2022 Spezia Calcio vs Fiorentina: 1-2

22 Oktober 2022 Salernitana vs Spezia Calcio: 1-0

19 Oktober 2022 Spezia Calcio vs Brescia: 3-1

16 Oktober 2022 Spezia Calcio vs Cremonese: 2-2

Udinese

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Udinese di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Udinese hanya memetik tiga kali hasil imbang dan kalah dua kali.

5 November 2022 Udinese vs Lecce: 1-1

30 Oktober 2022 Cremonese vs Udinese: 0-0

23 Oktober 2022 Udinese vs Torino: 1-2

20 Oktober 2022 Udinese vs AC Monza: 2-3

16 Oktober 2022 Lazio vs Udinese: 0-0

Prediksi Line Up

Spezia: B Dragowski, J Kiwior, M Caldara, E Ampadu, A Ekdal, K Agudelo, M Bourabia, K Amian, E Holm, D Maldini, Mbala Nzola

Udinese: M Silvestri, J Bijol, E Ebosse, N Perez, T Arslan, Walace, L Samardzic, R Pereyra, K Ehizibue, Beto, Deulofeu

Preview Pertandingan

Meskipun akan tampil sebagai tim tuan rumah, Spezia tampaknya akan cukup kesulitan untuk menggempur pertahana Udinese nanti. Pasalnya secara kualitas tim, Udinese memang lebih unggul daripada Spezia.

Diprediksi bahwa Udinese bisa memenang penguasaan bola. Sementara itu, Spezia Calcio sepertinya akan tampil lebih bertahan dan menunggu.

Walaupun kalah dalam hal kualitas tim, Spezia tentunya punya peluang untuk memenangkan pertandingan, terlebih mereka akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Udinese juga punya peluang untuk mencuri tiga poin dari markas Spezia, asalkan bisa tampil efektif saat mendapatkan peluang nanti.

Udinese bisa naik ke posisi lima besar pada klasemen sementara Serie A jika mampu mengalahkan Spezia nanti. Sedangkan, Spezia bisa menjauh dari kejaran zona degradasi apabila bisa menang melawan Udinese.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Spezia – Udinese diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments