Liga Brazil

America MG vs SC Internacional: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil 2023-24 Pekan ke-12



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara America versus Internacional akan tersaji di pekan ke-12 Serie A 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Raimundo Sampaio dan bisa disaksikan pada Senin 26 Juni 2023 pukul 04.30 WIB.

America MG tampak masih terjebak di zona degradasi Liga Brazil saat ini, hal itu buntut dari hasil kurang baik yang didapatkan America MG dalam beberapa pertandingan terakhir.

Diketahui bahwa America MG kini ada di peringkat ke-18 pada klasemen sementara Liga Brazil dengan raihan 8 poin hasil dari 11 pertandingan.

Sementara itu, SC Internacional tampak menduduki zona papan tengah Liga Brazil untuk saat ini.

Tercatat bahwa SC Internacional bertengger di posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Brazil dengan koleksi 17 poin hasil dari 11 pertandingan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara America vs Internacional di lanjutan Liga Brazil musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, SC Internacional tampak lebih unggul daripada America MG.

Tercatat bahwa SC Internacional bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu America MG hanya bisa menang dua kali saja.

  • 31 Mei 2023 SC Internacional vs America MG: 3-1
  • 17 Mei 2023 America MG v SC Internacional: 2-0
  • 2 November 2022 America MG v SC Internacional: 1-0
  • 11 Juli 2022 SC Internacional vs America MG: 1-0
  • 13 Oktober 2021 SC Internacional vs America MG: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

America MG

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh America MG di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa America MG mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 22 Juni 2023 Gremio vs America MG: 3-1
  • 11 Juni 2023 America MG vs Atletico Paranaense: 2-0
  • 6 Juni 2023 America MG vs Millonarios: 2-0
  • 3 Juni 2023 America MG vs Corinthians Paulista: 2-0
  • 31 Mei 2023 SC Internacional – America MG: 3-1

SC Internacional

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SC Internacional meraih hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa SC Internacional tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 22 Juni 2023 Coritiba vs SC Internacional: 0-1
  • 11 Juni 2023 SC Internacional vs Vasco da Gama: 2-1
  • 7 Juni 2023 Club Nacional de Football vs SC Internacional: 1-1
  • 3 Juni 2023 Santos vs SC Internacional: 1-1
  • 31 Mei 2023 SC Internacional – America MG: 3-1

Prediksi Line Up

America: M Cavichioli, Wanderson S P, I Maidana, Marcinho, Danilo A, L Kal, L Martinez, Breno, Juninho, Everaldo, Aloisio

Internacional: John, Vitao, G Mercado, Rene, F Bustos, R Zwarg, G Campanharo, J Cardoso, Alan P, P Henrique, Luiz A

Preview Pertandingan

SC Internacional sedikit lebih dijagokan untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Internacional punya kualitas skuad dan performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan America MG.

Meskipun akan bermain sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, Internacional sepertinya akan bisa tampil percaya diri dan cukup intensif dalam melakukan tekanan nanti.

Di sisi lawan, America MG tampaknya akan lumayan kesulitan untuk memberikan tekanan kepada SC Internacional nantinya.

Akan tetapi, America MG tentu punya peluang lebih mendominasi pada pertandingan nanti, mengingat bahwa America MG akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil antara America MG – SC Internacional diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan SC Internacional.

Link Live Streaming America vs Internacional

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Brazil Serie A 2023 dan ingin menyaksikan America versus Internacional, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment