Liga Belanda

De Graafschap Doetinchem vs Jong PSV: Live Streaming & Prediksi Skor, Eerste Divisie 2022-23 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Pekan ke-15 Kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2022-23 akan menyajikan laga antara De Graafschap versus Jong PSV, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion De Vijverberg dan bisa disaksikan pada Sabtu 11 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Baik De Graafschap maupun Jong PSV pastinya berhasrat tinggi untuk menang di pekan ke-15 nanti. Pasalnya pada pekan ke-14 sebelumnya, De Graafschap dan Jong PSV sama-sama menderita kekalahan.

Tercatat De Graafschap dikalahkan oleh FC Den Bosch di pekan sebelumnya dengan skor akhir 2-1. Sedangkan, Jong PSV dikalahkan Almere City dengan skor tipis 0-1 pada pekan sebelumnya.

Apabila dilihat dari posisi klasemen sementara Eerste Divisie, PSV Eindhoven U21 sedikit lebih baik daripada De Graafschap. Diketahui bahwa Hong PSV berada di peringkat ke-14 dengan raihan 17 poin, sementara itu De Graafschap berada di posisi ke-15 dengan raihan 15 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara De Graafschap vs PSV Eindhoven U21 di lanjutan Eerste Divisie musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, De Graafschap tampak lebih unggul daripada Jong PSV. Diketahui bahwa De Graafschap bisa menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 29 April 2022 De Graafschap v PSV Eindhoven U21: 1-1
  • 6 Desember 2021 Jong PSV vs De Graafschap: 2-3
  • 19 April 2021 Jong PSV vs De Graafschap: 0-2
  • 23 Oktober 2020 De Graafschap v Jong PSV: 2-1
  • 10 Februari 2020 Jong PSV vs De Graafschap: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

De Graafschap

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, De Graafschap mampu memetik hasil yang lumayan bagus. De Graafschap bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 November 2022 FC Den Bosch vs De Graafschap: 2-1
  • 29 Oktober 2022 De Graafschap vs FC Oss: 2-0
  • 22 Oktober 2022 ADO Den Haag vs De Graafschap: 2-2
  • 19 Oktober 2022 Rijnsburgse Boys vs De Graafschap: 1-3
  • 15 Oktober 2022 De Graafschap vs Jong FC Utrecht: 2-0

Jong PSV

Menilik pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Jong PSV memetik hasil yang kurang memuaskan. Jong PSV bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 8 November 2022 Jong PSV vs Almere City: 0-1
  • 29 Oktober 2022 FC Eindhoven vs Jong PSV: 2-2
  • 25 Oktober 2022 Jong PSV vs Helmond Sport: 6-0
  • 15 Oktober MVV Maastricht vs Jong PSV: 1-1
  • 8 Oktober 2022 Jong PSV vs Telstar: 0-2

Prediksi Line Up

De Graafschap: H Jurjus, J Fortes, R Hillen, A Buttner, R Schouten, J Valencia, P Brittijn, C Neghli, S de Jong, B Onal, D Gravenberch

Jong PSV: N Schiks, D Vos, J Seelt, E van de Blaak, F Oppegard, R Ledezma, M Tielemans, M Doudah, F Fofana, Savio, J Bakayoko

Preview Pertandingan

Secara performa maupun kualitas tim, De Graafschap dan Jong PSV tampak cukup berimbang. Oleh karena itu, pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berjalan cukup sengit dan menarik.

De Graafschap sedikit lebih diunggulkan untuk bisa menang pada pertandingan nanti, karena mereka akan jadi tim tuan rumah. Selain itu, De Graafschap juga mencatat hasil yang bagus dalam lima pertemuan terakhirnya melawan Jong PSV.

Diprediksi bahwa De Graafschap akan tampil menekan sejak menit awal. De Graafschap sepertinya akan mencoba mengurung Jong PSV dan menerapkan pressing tinggi.

Di sisi lawan, Jong PSV yang didominasi pemain muda tampaknya akan tampil dengan pola permainan yang cepat. Akan tetapi, menyerang De Graafschap tentunya bukan hal mudah bagi Jong PSV.

Namun, Jong PSV pastinya punya peluang untuk meraih kemenangan di laga nanti, asalkan bisa bermain lebih tenang dan percaya diri.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Eerste Divisie antara De Graafschap v Jong PSV diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan De Graafschap.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

16 Comments