Piala FA

Stockport County FC vs Charlton Athletic: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022/23



NOBARTV NEWS – Duel menarik antara Stockport County versus Charlton Athletic bakal dipersembahkan dalam pergelaran 2022-2023, laga tersebut akan dimulai di stadion Edgeley Park pada hari Kamis tanggal 8 Desember 2022 pukul 02:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di laga sebelumnya, Stockport County berhasil meraih kemenangan pada saat menghadapi Hartlepool. Diketahui, Stockport membabi buta Hartlepool dengan skor telak 5-0. Meskipun dalam jumlah penguasaan bola Stockport kalah, akan tetapi Stockport mampu meluncurkan lima gol ke gawang Hartlepool.

Sementara itu, Charlton Athletic justru tertimpa kekalahan di laga sebelumnya pada saat menjamu Cheltenhem di kandang sendiri. Charlton Athletic ditumbangkan oleh Cheltenhem dengan skor tipis 0-1, hal itu bakal membuat Charlton Athletic ingin melampiaskan kekalahanya tersebut kepada Stockport.

Di sisi lain, Stockport saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Hal itu bakal menjadi ujian yang cukup berat bagi Charlton Athletic untuk bisa mempermalukan sang lawan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Stocport County berhadapan dengan Charlton Athletic di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di empat pertemuan terakhir, Charlton berhasil memenangkan tiga kali pertandingan atas Stockport. Sedangkan dari sisi lawan, Stockport hanya bisa menahan imbang satu kali Charlton.

  • 26 November 2022 Charlton v Stockport County: 2-2
  • 6 Maret 2010 Charlton v Stockport County: 2-0
  • 12 Desember 2009 Stockport County v Charlton: 1-2
  • 28 Agustus 2007 Charlton v Stockport County: 4-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Stockport County

Di lima pertandingan terakhirnya, Stockport menuai hasil yang cukup baik dengan memetik tiga kali kemenangan, meraih satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 3 Desember 2022 Hartlepool vs Stockport: 0-5
  • 26 November 2022 Charlton vs Stockport: 2-2
  • 19 November 2022 Stockport vs Leyton Orient: 1-2
  • 12 November 2022 Neport vs Stockport: 1-2
  • 5 November 2022 Stockport vs Swindon: 4-0

Charlton Athletic

Sedangkan dari kubu lawan, Charlton Athletic mendapat hasil yang sangat buru dengan meraih dua imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 3 Desember 2022 Charlton Athletic vs Cheltenhem: 0-1
  • 26 November 2022 Charlton Athletic vs Stockport: 2-2
  • 23 November 2022 Plymouth vs Charlton Athletic: 3-2
  • 19 November 2022 Port Vale vs Charlton Athletic: 1-0
  • 12 November 2022 Burton vs Charlton Athletic: 3-3

Prediksi Line Up

Stockport County FC: V Jaros, R Johnson, F Horsafall, C Hussey, J Brown, A Sarcevic, C Camps, W Collar, O S Crankshaw, K Wootton,

Charlton Athletic: A M Brewer, S Lavelle, R Inniss, S Sessegnon, S Clare, J Rak Sakyi, C B Taylor, S Fraser, G Dobson, J Stockley, C Kirk

Preview Pertandingan

Dengan bermain di kandang sendiri, Stockport County bakal mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi. Ditambah lagi, Stockport County saat ini sedang dalam keadaan on fire. Dengan begitu, Stockport County diprediksi bakal mendominasi jalanya pertandingan pada laga besok.

Sementara itu, Charlton Athletic bakal berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menumbangkan Stockport County agar bisa lolos ke babak selanjutnya Piala FA musim 2022-2023.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala FA musim 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Stockport County.

Link Live Streaming Stockport vs Charlton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Stockport County kontra Charlton Athletic, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment