Liga Spanyol

CA Osasuna vs Athletic Bilbao: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Pertama La Liga Spanyol 2023-24



NOBARTV NEWS – Laga antara Osasuna versus Athletic Bilbao akan hadir di pekan kedua La 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion El Sadar dan bisa disaksikan pada Minggu 20 Agustus 2023 pukul 02.30 WIB.

Osasuna dan Athletic Bilbao mendapatkan hasil yang berbeda pada pertandingan di pekan pertama sebelumnya.

Diketahui bahwa Osasuna mampu menang melawan Celta Vigo dengan skor 0-2 di pekan pertama, sedangkan Athletic Bilbao dikalahkan Real Madrid dengan skor 0-2 di pekan pertama.

Kemenangan di laga pekan pertama tersebut membuat Osasuna ada di papan atas, tercatat bahwa Osasuna kini berada di posisi ke-3 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 3 poin.

Sementara itu, Athletic Bilbao kini berada di posisi ke-20 alias juru kunci klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 0 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Osasuna vs Bilbao di La Liga Spanyol musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, CA Osasuna tampak lebih unggul daripada Athletic Bilbao.

Diketahui bahwa Osasuna bisa menang dua kali, sementara itu Athletic Bilbao hanya bisa menang sekali saja.

  • 26 Mei 2023 Osasuna v Athletic Bilbao: 2-0
  • 5 April 2023 Athletic Bilbao vs Osasuna: 1-1
  • 2 Maret 2023 Osasuna v Athletic Bilbao: 1-0
  • 10 Januari 2023 Athletic Bilbao vs Osasuna: 0-0
  • 16 Mei 2022 Athletic Bilbao v Osasuna: 2-0
Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Osasuna

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Osasuna di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa CA Osasuna bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 13 Agustus 2023 Celta Vigo vs Osasuna: 0-2
  • 5 Agustus 2023 Burgos CF vs Osasuna: 1-2
  • 4 Agustus 2023 Osasuna vs Alaves: 2-3
  • 29 Juli 2023 Toulouse vs Osasuna: 2-1
  • 28 Juli 2023 Bordeaux vs Osasuna: 0-1

Athletic Bilbao

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Athletic Bilbao memetik hasil yang kurang memuaskan. Athletic Bilbao hanya mencatat tiga kali hasil imbang dan kalah dua kali.

  • 13 Agustus 2023 Athletic Bilbao vs Real Madrid: 0-2
  • 6 Agustus 2023 Man United vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 4 Agustus 2023 Athletic Bilbao vs Eibar: 1-1
  • 2 Agustus 2023 Celtic vs Athletic Bilbao: 3-2
  • 28 Juli 2023 Racing Santander vs Athletic Bilbao: 0-0

Prediksi Line Up

Osasuna: S Herrera, David G, Unai G, Johan M, R Pena, A Oroz, Pablo I, Jon M, Ruben G, Kike B, Ante B

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Athletic Bilbao: Unai S, Dani V, A Paredes, I Lekue, Imanol Garcia, A Herrera, Mikel V, I Muniain, Nico W, Inaki W, Jon M

Preview Pertandingan

Athletic Bilbao sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan pekan kedua La Liga Spanyol nanti, hal itu karena Bilbao punya kualitas skuad yang lebih baik.

Walaupun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti, Athletic Bilbao tampaknya akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan sengit nantinya.

Di sisi lain, CA Osasuna tentunya tidak bisa dianggap remeh pada pertandingan nanti. Meskipun kalah secara kualitas skuad, Osasuna tentu cukup percaya diri ketika melawan Bilbao nanti, mengingat bahwa Osasuna akan jadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa CA Osasuna akan cukup berani dalam menerapkan pola permainan menekan di kandangnya sendiri nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga La Liga Spanyol antara Osasuna – Athletic Bilbao diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Live Streaming Osasuna vs Bilbao

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-24 dan ingin menyaksikan Osasuna versus Athletic Bilbao, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.