Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Newcastle, Pekan ke-28 Liga Inggris



NOBARTV.CO.ID Prediksi Chelsea FC vs Newcastle United, pertandingan antara Chelsea vs Newcastle akan hadir di pekan ke-28 Liga Inggris Premier League 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Stamford Bridge dan bisa disaksikan pada Selasa 12 Maret 2024 pukul 03.00 WIB.

Chelsea, yang berada di peringkat ke-11 dengan 36 poin dari 26 pertandingan, telah meraih 10 kemenangan, 6 hasil imbang, dan 10 kekalahan. Mereka mencetak 44 gol dan kebobolan 43 gol.

Sementara itu, Newcastle United, yang berada di peringkat ke-10 dengan 40 poin dari 27 pertandingan, mencatat 12 kemenangan, 4 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Tim ini mencetak 57 gol dan kebobolan 45 gol.

Chelsea akan berusaha memanfaatkan keunggulan bermain di kandang untuk meraih tiga poin, sementara Newcastle United akan memberikan perlawanan sengit untuk mendapatkan hasil positif.

Sebelummenyaksikan keseruan laga antara Chelsea FC vs Newcastle United, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Chelse, Enzo Fernandez (SC: Instagram @chelseafc)
Potret salah satu pemain Chelse, Enzo Fernandez (SC: Instagram @chelseafc)

Head to Head

Dilansir dari Flashscore, dalam lima pertandingan terakhir antara Chelsea dan Newcastle United, Newcastle United berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara Chelsea hanya mampu memenangkan satu pertandingan:

  • 20 Desember 2023 (EFL): Chelsea v Newcastle United: 2-1
  • 25 November 2023 (Premier League): Newcastle United vs Chelsea: 4-1
  • 27 Juli 2023 (Community Shield): Newcastle United vs Chelsea: 1-1
  • 28 Mei 2023 (Premier League): Chelsea – Newcastle United: 1-1
  • 13 November 2022 (Premier League): Newcastle United vs Chelsea: 1-0

Statistik Lima Pertandigan Terakhir

Chelsea

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Chelsea mencatat dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 02 Mar 2024: Premier League (PL) – Brentford vs Chelsea: 2-2 (Hasil imbang)
  • 29 Feb 2024: Piala FA (FAC) – Chelsea vs Leeds: 3-2 (Kemenangan)
  • 25 Feb 2024: Piala EFL (EFL) – Chelsea vs Liverpool: 0-1 (Kalah)
  • 18 Feb 2024: PL – Manchester City vs Chelsea: 1-1 (Hasil imbang)
  • 13 Feb 2024: PL – Crystal Palace vs Chelsea: 1-3 (Kemenangan)

Newcastle United

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Newcastle United mencatat tiga kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kekalahan.

  • 02 Mar 2024: PL – Newcastle vs Wolves: 3-0 (Kemenangan)
  • 28 Feb 2024: FAC – Blackburn vs Newcastle: 1-1 (Kemenangan) (Pen: 3-4)
  • 25 Feb 2024: PL – Arsenal vs Newcastle: 4-1 (Kalah)
  • 17 Feb 2024: PL – Newcastle vs Bournemouth: 2-2 (Hasil imbang)
  • 11 Feb 2024: PL – Nottingham vs Newcastle: 2-3 (Kemenangan)

Chelsea FC vs Newcastle United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-28 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Chelsea: Petrovic; Gusto, Disasi, Chalobah, Cucurella; Caicedo, Fernandez; Sterling, Palmer, Mudryk; Jackson

Newcastle United: Dubravka; Livramento, Schar, Botman, Burn; Willock, Guimaraes, Longstaff; Murphy, Isak, Gordon

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Chelsea dan Newcastle United diharapkan menjadi pertarungan sengit mengingat posisi keduanya yang relatif berdekatan dalam klasemen. Chelsea, yang menduduki peringkat ke-11, akan berusaha keras untuk memanfaatkan keunggulan bermain di kandang dan meraih tiga poin penting. Meskipun memiliki tren performa yang bervariasi dalam lima pertandingan terakhir, Chelsea memiliki potensi untuk tampil lebih baik di hadapan pendukungnya sendiri.

Sementara itu, Newcastle United, yang berada di peringkat ke-10, akan memberikan perlawanan sengit dengan tekad untuk meraih hasil positif di laga tandang. Dengan catatan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, tim ini tampil dalam performa yang solid.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 antara Chelsea v Newcastle United diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Chelsea vs Newcastle

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Chelsea versus Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Chelsea vs Newcastle, Pekan ke-28 Liga Inggris yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *